9 Tips Mencari Bukti Pasangan Kita Selingkuh atau Tidak

Ilustrasi Perselingkuhan.
Sumber :
  • U-Report

VIVA LifestylePerselingkuhan menjadi salah satu masalah yang sering dialami oleh setiap pasangan. Tidak sedikit dari kita yang memilih untuk tetap percaya meski orang terdekat kita menemukan bukti pasangan kita berselingkuh.

Rachel Vennya Siap Dinikahi Salim Nauderer, Tapi Ada Syaratnya!

Hal ini lantaran sebagian orang ingin menangkap basah dengan tangannya sendiri. Lantas bagaimana menemukan tanda pasangan Anda selingkuh?

Berikut ini 9 cara menemukan tanda pasangan Anda selingkuh melansir laman Times of India.

Hailey Bieber Ungkap Sifat Asli Justin Bieber, Penggemar Merasa Lucu Sekaligus Khawatir

1. Pemeriksaan Latar belakang

Mulailah dengan melakukan pemeriksaan latar belakang pasangan Anda untuk menentukan perselingkuhan di masa lalu atau aktivitas yang mencurigakan.

Diduga Tiduri Istri Orang, Romo Gusti Dapat Sanksi Tegas Dicopot Sebagai Pastor Paroki Kisol

2. Tempat Sampah

Periksa tempat sampah di area kerja pasangan atau di mana pun dia membuang dokumennya.

3. Paspor

Ilustrasi paspor dan visa

Photo :
  • Pexels/Mariakrey

Ada beberapa contoh di mana paspor suami memiliki alamat lain dan nama pasangan. Jadi, periksa dokumen hukum pasangan Anda atau bukti identitas lainnya. 

4. Laporan Keuangan

Ini membongkar tetapi beberapa kali ini memberikan satu bukti substansial. Periksa transaksi mencurigakan seperti pembelian hadiah dalam jumlah besar atau biaya liburan.

5. Lemari Pakaian

Periksa lemari pasangan untuk tanda-tanda perselingkuhan. Mungkin ada aroma berbeda yang mungkin berulang dan telah diteruskan melalui sentuhan fisik

6. Panggilan Telepon

Melakukan dan menerima panggilan telepon di pesawat kini dimungkinkan

Photo :
  • crunchgear.com

Kita semua memiliki pola panggilan dan kebanyakan dari kita tidak menyadarinya. Begitu juga pasangan Anda. Jika dia sering menelepon nomor tertentu dan Anda tidak tahu siapa itu, periksa!

7. Dengarkan Percakapan Mereka

Pertimbangkan untuk merekam percakapan dengan pasangan Anda untuk mengumpulkan bukti atau yang terbaik adalah memperhatikan.

8. Periksa Mobil dan Bagasi

Bagasi Proton Iriz

Photo :
  • VIVA/Toto Pribadi

Cari barang mencurigakan di mobil dan jangan mengesampingkan tanda terima acak dari restoran atau hotel mahal atau berbelanja dengan barang yang tidak Anda miliki.

9. Aplikasi Kencan

Tetap awasi secara acak aplikasi kencan karena banyak pasangan memiliki profil palsu dan menipu pasangannya masing-masing. Juga jika Anda sudah menikah dan pasangan Anda memiliki aplikasi semacam itu di Ponselnya, ada sesuatu yang tidak beres.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya