Perjalanan Spiritual Pastor Juan Mogi, Raih Sukses dengan Cara Menyenangkan

Pastor Juan Mogi
Sumber :
  • YouTube

VIVA Lifestyle – Dalam rangka ulang tahun Pastor Juan Mogi yang ke 50 tahun, dia menulis buku terbarunya dan mengadakan acara launching buku berupa talkshow bersama Daniel Mananta. Acara ini diadakan di gereja GBI Gilgal, Elang Laut Pantai Indah Kapuk Jakarta Utara, Kamis 11 Mei 2023 lalu.

Soal Pembubaran Kegiatan Ibadah Berujung Kekerasan di Tangsel, Ini Kata Kemenag

Pastor Juan Mogi menerbitkan sebuah buku terbaru berjudul "Be Fun, Be Real, Be You", buku ini berisikan tentang prinsip dan kunci keberhasilan yang ia pelajari dari kebenaran Firman Tuhan.

Pada acara talkshow bersama Daniel Mananta sebagai host dan dihadiri pengusaha terkemuka di Jakarta dan artis ibukota seperti Lee Jeon Hoon, Grace Natalie, Cindy Gulla, Yosi Mokalu, James Gwee, Bong Chandra, Novita Tandry, Sebastian Gunawan dan tokoh-tokoh lainnya. Acara ini juga dihadiri oleh lebih dari 1000 orang.

Intip Arti Kesuksesan bagi Presiden Direktur P&G Indonesia

Dalam acara talkshow ini dibahas bagaimana setiap dari kita bisa sukses dalam kehidupan dan bisa menjalaninya dengan Be Fun, Be Real, Be You.

“Karena ketika ngomongin sukses, udah pasti hal pertama yang kita pikirin adalah jabatan, finansial atau jumlah followers. Tapi, ini baru pertama kali ketika saya baca buku ini, saya ngeliat bahwa sukses adalah sebuah perjalanan adalah sebuah perjalanan sampai kita serupa dengan Kristus, itulah sukses sebenarnya. Dan saya pikir ini yang jadi pengingat banget sih buat saya dari buku ini, " kata Daniel Mananta sebagai host dalam acara tersebut. 

Terpopuler: SYL Bayar Biduan Pakai Uang Korupsi, Jokowi Down dan Tangerang Banjir

Pada keterangan tertulisnya pada awak media, Pastor Juan Mogi mengatakan, bahwa Tuhan menciptakan seseorang untuk sebuah tujuan, ibaratnya seperti seseorang yang menciptakan kursi. Kursi itu disebut sukses apabila kursi tersebut diduduki dan bukan diinjak, penciptanya pun akan sangat berbahagia.

"Sama seperti manusia, sukses bukanlah seberapa terkenal kita, seberapa kaya kita, ataupun seberapa berprestasi kita, tapi sukses yang sejati adalah ketika kita menemukan pekerjaan baik yang Tuhan siapkan." kata dia menambahkan.

Perlu diketahui, pastor Juan Mogi adalah Senior Pastor dari gereja GBI Gilgal. Ia merupakan lulusan dari GS Fame Institute of Business dengan gelar BSBA (Bachelor Science of Business Administration) pada tahun 1994. Untuk gelar selanjutnya adalah Master of Arts (MA) dari Leadership di Harvest International Theological Seminary in 2000. 

Selain itu, pastor Juan juga merupakan seorang penulis buku best seller “Nothing is Impossible” and “Enjoy Your Life”. Beliau juga mempunyai 1 orang istri dan 1 anak perempuan.

Tak hanya itu, saat ini pastor Juan juga sudah menulis 5 buku dan sudah berkhotbah di banyak gereja di Indonesia bahkan sampai ke luar negeri.

"Saya berharap lewat buku Be Fun, Be Real, Be You setiap kita bisa belajar cara menjalani sukses yang menyenangkan dengan nilai kebenaran Firman yang saya pelajari selama 36 tahun berjalan bersama Tuhan. Karena saya percaya, setiap dari kita pasti bisa mengalami sukses yang sesuai dengan Firman Tuhan,” kata pemilik akun Instagram dan tiktok @juanmogi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya