Parah, Ini Alasan Klise Suami yang Selingkuh dari Istrinya

Ilustrasi selingkuh.
Sumber :
  • Pixabay

VIVA Lifestyle – Beberapa waktu belakangan ini isu perselingkuhan di kalangan selebritis Tanah Air tengah ramai diperbincangkan publik. Pada akhir April lalu, secara mengejutkan publik dibuat geger dengan pernyataan Inara Rusli tentang sosok suami yang juga vokalis Last Child, Virgoun.

Rachel Vennya Siap Dinikahi Salim Nauderer, Tapi Ada Syaratnya!

Diungkap Inara melalui akun instagramnya, bahwa suaminya, Virgoun bermain api darinya. Pasca ramai berita tersebut di masyarakat, Virgoun muncul dan akhirnya meminta maaf atas kekisruhan yang terjadi.

Namun sayangnya setelah itu, Virgoun memutuskan untuk mengajukan gugatan cerai kepada sang istri, Inara ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Diduga Tiduri Istri Orang, Romo Gusti Dapat Sanksi Tegas Dicopot Sebagai Pastor Paroki Kisol

Virgoun dan Inara

Photo :
  • Tangkapan layar

Kini yang terbaru, isu perselingkuhan tengah mewarnai keluarga Fandy Christian dan Dahlia Poland. Fandy Christian diduga memiliki hubungan khusus dengan lawan mainnya di sebuah sinetron.

Sang Istri Diduga Selingkuh dengan Pastor, Suami: Dia dan Romo Tidur dalam Satu Selimut

Kabar ini diungkap oleh Dahlia Poland melalui unggahan instagram stories-nya. Bahkan Dahlia juga sudah terlihat meng-unfollow akun instagram sang suami. 

Di tengah ramainya isu perselingkuhan di kalangan selebritis Tanah Air, sebenarnya apa dicari oleh kaum pria saat berselingkuh?

Ilustrasi selingkuh.

Photo :
  • U-Report

Melansir laman Your Tango, selingkuh sering kali dianggap sebagai sesuatu yang terjadi begitu saja: biasanya mereka yang berselingkuh akan terpesona oleh tipe-tipe wanita yang menawan dan berakhir di ranjang alias berhubungan seksual.

Namun, ternyata, bukan itu masalahnya. Dalam sebuah survei yang dilakukan oleh Ashley Madison terhadap lebih dari 1.300 pria dan wanita.

Dari survei itu didapatkan bahwa alasan pasangan Anda berselingkuh mungkin mengaku selingkuh karena mereka kecanduan seks. Dalam kasus terburuk, terkadang seorang pria bisa selingkuh karena mereka memiliki Narcissistic Personality Disorder.

Pria yang memiliki gangguan ini memiliki pengalaman yang terputus secara emosional dari kebutuhan mereka yang tidak terpenuhi sebagai seorang anak dan kemudian ketika mereka tumbuh dewasa fokus untuk memenuhi kebutuhan tersebut sebagai orang dewasa, dan sayangnya, itu dengan mengorbankan orang lain.

Ilustrasi selingkuh.

Photo :
  • U-Report

Anda seharusnya hanya mengkhawatirkan suami jika Anda memperhatikan kecenderungan ini dalam dirinya, karena jika dia seorang peselingkuh, mungkin ada hal lain yang terjadi seperti dia mengalami gangguan kepribadian ini.

Sementara itu, untuk alasan apa yang diinginkan pria yang telah menikah dari perselingkuhan.

Menurut anggota Ashley Madison (orang yang sudah menikah), seks yang memuaskan adalah motivator utama untuk mencari pasangan di luar nikah, dengan 43 persen wanita yang disurvei mengaku selingkuh karena mereka hanya mencari perselingkuhan fisik (hubungan badan).

Hal ini mungkin disebabkan oleh fakta bahwa 49 persen responden yang menyebut pasangan mereka memberikan orgasme “kadang-kadang” atau “jarang” dibandingkan dengan 59 persen yang mengklaim bahwa mereka mengalami orgasme “selalu” atau “sering” dengan pasangan di luar nikah.

Umpan balik umum dari wanita yang bergabung dengan Ashley Madison adalah bahwa seks dengan pasangan mereka membosankan dan suami mereka tidak berusaha keras untuk menyenangkan mereka.

Seiring waktu, mereka mencari perselingkuhan karena merasa tidak diinginkan atau mendapatkan perhatian yang cukup dari pasangannya.

Namun, banyak dari mereka yang berselingkuh melakukannya dalam upaya untuk menjadi lebih bahagia dalam pernikahan mereka, bukan sebagai cara untuk merusaknya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya