Keberanian Mengambil Langkah Berbeda, Kisah Lara Cesilia Elwi

Lara Cesilia Elwi
Sumber :
  • IG @cesillara

JAKARTA – Keputusan untuk mengundurkan diri dari pekerjaan seringkali tidak mudah. Banyak faktor yang menjadi pertimbangan, termasuk niatan untuk melanjutkan pendidikan, berencana menikah, merencanakan transisi ke pekerjaan lain dengan gaji yang lebih tinggi, atau penemuan passion baru. Hal ini sangat kental terasa dalam pengalaman Lara Cesilia Elwi, wanita inspiratif yang berbagi kisahnya tentang memilih resign demi mengejar mimpi.

Kisah Influencer Kota Malang Maju Jadi Calon Wakil Wali Kota Pakai Uang Nikah

Lara, yang juga dikenal dengan nama akun @cesillara, menjelaskan bahwa ia memilih untuk mengundurkan diri dan berfokus pada keluarga, serta mengejar passion-nya sebagai konten kreator dan founder sebuah manajemen influencer. Scroll lebih lanjut ya.

"Sebelum menikah pada tahun 2019, saya sempat menekuni dunia modelling. Namun, setelah memiliki anak, saya lebih memilih untuk memprioritaskan keluarga dan bisnis yang sedang saya jalankan," ujar Lara, yang kini telah dipercaya oleh beberapa brand untuk bekerja sama.

Keluarga Ungkap Kronologi Betharia Sonata Kena Gejala Stroke Sampai Masuk RS

Dengan latar belakang pendidikan Sarjana S1, Lara berubah arah menjadi seorang Ibu Rumah Tangga sekaligus pebisnis.

Punya Mertua Matre? Begini Jawaban Mamah Dedeh Buat Menantu Perempuan

"Saya bangga menjadi seorang Ibu Rumah Tangga. Saya tetap produktif dengan mengurus bisnis saya di bidang manajemen influencer. Saya juga menjadi content creator, berbagi konten yang bermanfaat bagi followers saya. Konten merupakan salah satu faktor penting dan berpengaruh di hampir semua saluran pemasaran digital," tuturnya.

Lara Cesilia Elwi

Photo :
  • IG @cesillara

Lara, yang lahir di Jakarta pada 25 Juni 1996, memberikan pesan inspiratif bagi para wanita

 "Kejarlah mimpi-mimpi kalian. Jadilah seperti yang kamu inginkan. Jangan pernah menyerah dan jangan pernah putus asa. Selalu ingat bahwa di mana ada keinginan, pasti ada jalan," pungkasnya.

Sebuah kisah yang mengajarkan kita bahwa keberanian mengambil langkah berbeda, bisa membuka jalan menuju kebahagiaan dan kesuksesan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya