Kisah Inspiratif Willy Lianggi, Dari Top 6 Olimpiade Biologi ke Mister Teen Indonesia 2023

Willy Lianggi
Sumber :
  • IG @willylianggi.bcp

JAKARTA – Berawal dari berdirinya akun Instagram @willylianggi.bcp pada bulan Agustus 2014, Willy Lianggi telah menorehkan beberapa prestasi yang menginspirasi para milenial di Indonesia. Melalui konten yang positif dan menghibur, kini ia telah menjadi seorang influencer terkemuka dan bahkan berhasil menjadi grand finalis di ajang prestisius Mister Teen Indonesia 2023, mewakili provinsi Sumatera Utara.

Dozens of New Features Announced at Google I/O 2024

Willy Lianggi saat ini tengah menempuh pendidikan S1 Manajemen di Universitas Prima Indonesia, dan kini berada di semester akhir studinya. Tak hanya berfokus pada dunia pendidikan, namun ia juga aktif bekerja sebagai pegawai staff accounting di salah satu perusahaan swasta di Medan. Selain itu, bakatnya sebagai model telah mengantarnya menjadi bagian dari agency ternama, Barbie Cia Production. Scroll lebih lanjut ya.

"Inspirasi dan motivasi saya adalah untuk mengajak serta menginspirasi teman-teman milenial di Indonesia agar berani tampil beda dan terus mengembangkan potensi yang dimilikinya," ungkap Willy Lianggi dalam keterangannya.

5 Motor Baru Harley-Davidson Resmi Meluncur, Harga Mulai Rp800 Jutaan

Bukan hanya sebagai pegawai swasta dan model, Willy juga berhasil mencuri perhatian sebagai seorang influencer. Lewat akun Instagram-nya yang telah diikuti oleh lebih dari 109 ribu pengikut, ia berhasil menciptakan konten-konten menarik, seperti ulasan tentang makanan dan produk skincare, yang tak hanya menghibur tetapi juga membantu dalam kegiatan promosi.

Kisah Influencer Kota Malang Maju Jadi Calon Wakil Wali Kota Pakai Uang Nikah

Sebelum berhasil menembus grand final Mister Teen Indonesia 2023, Willy Lianggi telah mengumpulkan sejumlah prestasi gemilang. Ia berhasil masuk ke Top 6 Olimpiade Biologi Sumatera Utara pada tahun 208, dan meraih penghargaan Student of The Year 2019, Best Photogenic Influencer 2021, serta Best Content Creator Asus 2022.

"Saya percaya bahwa kesuksesan bukanlah hasil dari sensasi semata, melainkan dari prestasi dan dedikasi yang konsisten," jelas Willy Lianggi.

Willy Lianggi

Photo :
  • IG @willylianggi.bcp

Kini, Willy Lianggi siap berkompetisi di grand final Mister Teen Indonesia 2023 yang akan digelar pada bulan November mendatang. Dengan tekad kuat, ia terus meningkatkan kualitas diri dalam segala aspek, termasuk kemampuan komunikasi, soft skill, wawasan, dan tentunya penampilan, untuk meraih predikat bergengsi sebagai Mister Teen Indonesia 2023.

Dengan semangatnya yang membara dan dedikasinya yang tak kenal lelah, Willy Lianggi memberikan inspirasi bagi para pemuda Indonesia untuk berani mengejar impian dan menggapai kesuksesan dengan prestasi yang nyata. Semoga langkahnya menuju grand final Mister Teen Indonesia 2023 membawa kebanggaan bagi Sumatera Utara dan Indonesia secara keseluruhan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya