Ustaz Derry Sulaiman Sebut Wanita Selingkuh Harus Diceraikan Sampai Makanan yang Bikin Happy

Ustaz Derry Sulaiman
Sumber :
  • IG @derrysulaiman

JAKARTA – Ustaz Derry Sulaiman menyampaikan, wanit yang mendua tidak seharusnya diberi kesempatan kembali bersama dalam rumah tangga. Hal ini juga merujuk ke perselingkuhan yang terjadi antara Syahnaz dan Rendy Kjaernett. Selain itu ada beberapa artikel yang menarik pembaca dari kanal Lifestyle pada Jumat, 21 Juli 2023.

4 Makanan yang Wajib Dihindari Penderita Penyakit Jantung

1. Jeje Govinda Maafkan Syahnaz, Ustaz Derry Sulaiman: Wanita Selingkuh Harus Diceraikan

Jeje Govinda memilih memaafkan Syahnaz Sadiqah terkait dugaan perselingkuhan dengan Rendy Kjaernett. Hal ini pun mengundang komentar salah satu pendakwah yaitu Ustaz Derry Sulaiman.

Terpopuler: Belajar Jadi Pendeta Wanita Ini Malah Mualaf sampai Makanan Tertua di Dunia

Dilansir dari laman Intip Seleb, Kamis 20 Juli 2023, Dalam beberapa waktu lalu, Jeje Govinda memberikan klarifikasi dan dirinya lebih memilih untuk memaafkan Syahnaz Sadiqah.

Baca selengkapnya di sini.

Mengandung Serat Hingga Vitamin, Ahli Gizi Sarankan Anak Konsumsi Multigrain untuk Sarapan

2. Digigit Hingga Pelecehan Seksual, Ini Daftar Perundungan yang Dialami Dokter Spesialis

Media sosial dihebohkan dengan tindak kekerasan yang dilakukan oleh dokter senior kepada dokter peserta pendidikan kedokteran spesialis di salah satu rumah sakit Kementerian Kesehatan (Kemenkes). Mirisnya, pihak Kemenkes telah menelusuri tindak perundungan yang dialami dan menguak 4 jenis tindakan mengerikan yang dialami dokter junior oleh seniornya. 

Kesehatan (Menkes) RI Budi Gunadi Sadikin mengatakan telah mengeluarkan Instruksi Menteri Kesehatan Tentang Pencegahan dan Perundungan Terhadap Peserta Didik Pada Rumah Sakit Pendidikan Di Lingkungan Kementerian Kesehatan untuk mengakhiri praktik perundungan yang terjadi pada peserta pendidikan kedokteran spesialis (PPDS).

Baca di sini.

3. Masih Muda Tapi Kok Sudah Muncul Uban? Ini Penjelasannya

Uban atau rambut putih biasanya identik dengan bertambahnya usia atau orang tua. Namun, tak sedikit anak muda yang kini sudah mengeluhkan munculnya rambut putih di kepala.

Uban adalah rambut yang kehilangan pigmen dan berubah warna menjadi putih atau abu-abu. Biasanya, rambut seseorang memiliki warna yang bervariasi, seperti hitam, cokelat, pirang, atau merah, tergantung pada jumlah pigmen yang ada di dalamnya. Pigmen tersebut disebut melanin, yang memberikan warna pada rambut, kulit, dan mata.

Baca selengkapnya di sini.

4. Catat, 6 Kebiasaan Buruk di Pagi Hari Ini Mempersingkat Usia Harapan Hidup

Memulai aktivitas di pagi hari sangat penting, termasuk soal makanan dan minuman yang dikonsumsi. Meski terkesan sepele, kebiasaan di pagi hari yang kerap dilewatkan tanpa sadar dapat membuat usia harapan hidup lebih singkat. Kok bisa?

Bagaimanapun, apa yang dimasukkan ke dalam tubuh untuk sarapan dapat memengaruhi kesehatan dalam banyak hal. Pakar gizi juga mengatakan bahwa beberapa kebiasaan sarapan terburuk yang biasa dilakukan orang dapat merusak tubuh dan kesehatan.

Baca di sini.

5. Bikin Happy Seharian, 6 Makanan Mudah Dijangkau Ini Baik bagi Kesehatan Otak

Semua orang pasti pernah mendengar tentang berbagai jenis makanan yang baik untuk otak. Tetapi makanan seperti apa yang sebenarnya memberikan nutrisi yang berguna bagi otak sehingga mampu meningkatkan ingatan, perhatian, dan suasana hati?

Chairman, Herbalife Nutrition Institute, David Heber mengatakan nutrisi memengaruhi kesehatan otak dalam berbagai cara. Apa yang kita makan tidak hanya memberi energi pada sel-sel otak kita, tetapi juga memberikan kebahagiaan dalam hidup, yang dapat mendukung suasana hati yang stabil.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya