Garis Tangan Bentuk Ini Gambarkan Seberapa Bahagia Rumah Tangga Seseorang, Yuk Coba Liat

Ilustrasi Telapak Tangan, garis tangan dan Jari
Sumber :
  • Pixabay/ SookyungAn

VIVA Lifestyle  – Dalam bidang seni ramal tapak tangan atau telapak tangan, seni membaca garis-garis di tangan seseorang untuk mendapatkan wawasan tentang kehidupan, hubungan. Takdir seseorang, hingga gambaran pernikahan yang bahagia dan memuaskan selalu menjadi topik yang sangat menarik. 

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Arti Aggarwal, Konsultan Vastu, Ahli Numerologi, dan Peramal terkenal, menyoroti garis-garis di tangan seseorang yang mungkin menunjukkan potensi kehidupan pernikahan yang bahagia. Seperti apa saja? Berikut ini rangkumannya melansir laman Times of India.

1. The Heart line

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

The heart line atau garis hati, seringkali merupakan garis paling menonjol dan terkenal di telapak tangan, memainkan peran penting dalam memahami emosi dan hubungan seseorang. Garis ini umumnya menujukkan garis tangan yang dalam, jelas, dan tidak terputus diyakini menandakan seseorang yang stabil secara emosi dan mampu membentuk ikatan yang kuat dan langgeng. Lengkungan yang landai dan tidak adanya pulau atau patahan dianggap sebagai tanda positif dari pernikahan yang bahagia.

Baba Vanga Ramal Perang Dunia III Akan Terjadi, Gegara Konflik Iran-Israel?

2. The Marriage Line

Secara tradisional dikenal sebagai garis pernikahan, garis ini terletak tepat di bawah jari kelingking dan dipercaya dapat mengungkap wawasan kehidupan pernikahan seseorang. Garis tangan yang panjang dan lurus seringkali dianggap sebagai tanda pernikahan yang sukses dan langgeng. Sebaliknya, garis yang pendek atau terfragmentasi mungkin mengindikasikan adanya tantangan atau perkawinan ganda.

3. The Sun Line

Telapak tangan.

Photo :
  • Pixabay/Tgage

Garis matahari, atau garis Apollo, melambangkan kreativitas, semangat, dan kesuksesan seseorang. Garis matahari yang jelas dan tidak terputus mungkin menunjukkan seseorang yang puas dalam kariernya dan dapat menyeimbangkan pekerjaan dan kehidupan keluarga secara efektif. Garis matahari yang kuat dapat berkontribusi pada pernikahan yang bahagia dan sejahtera dengan menumbuhkan rasa percaya diri dan prestasi.

4. The Fate Line

Garis tangan ini berjalan vertikal ke atas telapak tangan dan dapat menunjukkan jalan hidup seseorang. Garis tangan yang jelas dan tidak terputus mengisyaratkan seseorang yang memiliki tekad dan fokus, sifat-sifat yang dapat bermanfaat dalam membangun kehidupan perkawinan yang harmonis. Garis nasib yang kuat sering kali menunjukkan kesuksesan dan stabilitas, yang dapat berdampak positif pada sebuah pernikahan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya