Berkaca pada Keluarga Selebgram Cilik Lala, Ustaz Faizar Ungkap Cara Terhindar dari Sihir

Shabira Alula Adnan atau Lala
Sumber :
  • Instagram @shabiraalula

JAKARTA – Ochi Febrina, ibunda selebgram cilik Lala sempat menjalani prosesi ruqyah dengan Ustaz Faizar. Saat prosesi ruqyah tersebut, Ochi sempat menangis dan bahkan merintih kesakitan hingga meminta untuk ustaz Faizar berhenti.

Terpopuler: Klaim Israel soal Iran Disebut Halu, Ribuan Pendukung Prabowo Siap Jadi Amicus Curiae

Usai menjalani proses ruqyah tersebut bagaimana perasaan Ochi? Terkait hal itu, ibunda Lala ini mengaku bahwa ternyata prosesi ruqyah itu dirinya dalam keadaan sadar.

"Baru tahu, ruqyah itu sadar ya pak ustaz tapi nangis ya. Aku enggak suka banget denger ayat tadi," kata Ochi mengutip tayangan YouTube Denny Sumargo.

Ketika Santet Gagal, Pembunuh Bayaran Akhirnya Dipilih Novi untuk Eksekusi Mertua

Dia juga menjelaskan adanya rasa sakit di beberapa daerah tubunya. Tak hanya itu saja, saat dibacakan ayat suci Al Quran dia sempat menangis lantaran tak suka mendengarnya saat itu.

"Aku sadar banget tapi yang pertama kayak enggak suka banget bacain itu sedih. Beda hipnoterapi. Sakit di sini (dipunggung) sakit kayak diiris, di sini sakit (di belakang telinga). Kayak mau bilang ini sadar, tapi nangis," kata dia.

Sadis! Ini Motif Menantu Sewa Pembunuh Bayaran Demi Habisi Nyawa Ibu Mertua di Kendari

Mendengar hal itu, Ustaz Faizar menyebut bahwa yang menangis itu bukanlah ibunda Lala.

"Yang nangis bukan mbaknya rep-repan," kata dia.

"Aku kayak film insidious mungkin dia tau ada yang ambil raganya. Aku tau ada d situ bukan gue yang nangis. Karena aku yang rasain utama sedih, marah banget," kata Ochi ibunda Lala.

Sementara itu, ketika ditanya mengenai siapa sosok yang mengirimkan ilmu sihir itu kepada keluarga Lala. Ustaz Faizar masih belum bisa mengetahuinya. Namun dengan melakukan ruqyah ini dirinya berharap ibunda Lala dan keluarga bisa membangun hubungan yang lebih baik lagi dengan Sang Pencipta 

"Kalau itu enggak tau yang jelas saya fokus meningkatkan kesadaran diri, kalau sudah berjalan ke atas dimensi bawah enggak bakal ngejar. Tauhid ditingkatkan, jaga solat lima waktu, dzikir, cincau mendinginkan," ujar ustaz Faizar.

Sementara itu, ustaz Faizar juga menghimbau ibunda Lala untuk membalur tubuhnya dengan daun bidara dan minyak zaitun sambil dibacakan sejumlah ayat suci Al Quran. Hal ini untuk mengusir sihir yang ada di dalam tubuhnya.

"Iya benar, nanti bisa cari minyak zaitun nanti dihangatkan cari daun bidara 1 helai boleh, sebenarnya 7 helai sampai 21. Ditumbuk nanti dicampurkan ke minyak zaitun itu," jelas Ustaz Faizar.

Dia menambahkan,"ambil satu sendok lalu dihangatkan dicampur bidara. Lalu bacakan ayat-ayat pembatal sihir kayak Al Baqarah ayat 102, ayat kursi, surat Yunus ayat 81-82, surat Al A'raf ayat 117 sampai 122. At Thoha ayat 69, Al Ikhlas, Al Falaq, An Nas nanti dibalukan khususnya di tulang ekor, sama pinggulnya," jelasnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya