Viral Bento Berwajah Seram Seperti Setan, Cocok Buat Kreasi Bekal Makan

Bento Serem
Sumber :
  • Tangkapan Layar: Instagram

VIVA Lifestyle – Bekal makan siang berbentuk bento memang kerap dipraktikan oleh banyak masyarakat untuk meningkatkan gairah makan, terutama bagi si kecil. Selain mudah dibuat, penampilan dari menu ini biasanya memiliki bentuk yang unik dan menggemaskan. 

5 Rekomendasi Makanan untuk Ibu Menyusui Agar ASI Lancar

Biasanya bento dikemas untuk satu orang, meski dalam arti luas bisa dimakan untuk keluarga maupun kelompok tertentu. Namun, bagaimana jadinya jika bento yang biasanya tampil cantik dan menarik itu malah sebaliknya alias menjadi bentuk yang horor. 

Ya, belakangan ini sempat beredar di media sosial bentuk-bentuk bento yang tidak seperti biasanya. Bento ini jika dilihat dari komposisi sajian menu mungkin sama seperti pada umumnya. Namun, tampilannya sangat berbeda karena menyeramkan. 

5 Makanan yang Wajib Dihindari oleh Wanita Hamil, dari Daging Mentah hingga Kafein

1. Nasi Ikan dan Oseng Pare

Bento Serem

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram
5 Makanan yang Dianjurkan untuk Penderita Darah Tinggi, dari Buah Beri sampai Yogurt

Sosok perempuan yang tercipta dalam bento satu ini mungkin tampak tidak menarik sama sekali untuk dinikmati. Bahkan, kamu juga bisa melihat bulu hidungnya yang tumbuh hingga keluar. Gigi tonggosnya juga menjadi sorotan lain di bento yang satu ini. 

2. Nasi dan Ikan

Bento Serem

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Menu bento berikutnya yang cukup seram menggunakan lauk berupa ikan dan sayur-sayuran. Dari tampilan bento kali ini, ikan tersebut digambarkan sebagai rambut hitam yang panjang terurai. Kemudian untuk mata dan bibirnya juga tidak kalah menarik perhatian. 

3. Spaghetti dengan Sosis dan Telur

Bento Serem

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Jika dilihat dari segi komposisi, menu makanan satu ini memang cukup enak. Namun, jika dilihat dari segi tampilannya, mungkin nafsu makan akan sirna. Sosis yang digoreng seperti ulat hidup dan mata melotot akan membuat siapa saja enggan menatap lama-lama. 

4. Nasi dan Ayam Saus Lada Hitam

Bento Serem

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Beda dari yang lain, menu bento kali ini dibuat dengan dua bentuk yang berbeda. Ada yang memiliki wajah putih dan hitam. Lidah mereka tampak menyatu, tapi tetap wajah mereka tetap menyeramkan. Apalagi yang hitam seperti muka setan. 

5. Nasi dan Sayuran

Bento Serem

Photo :
  • Tangkapan Layar: Instagram

Bento kali ini tampaknya tidak seseram yang sebelumnya karena tidak mengusung wajah yang menyeramkan. Dengan mengusung nasi putih dan sayur-sayuran, bento kali ini tampak tersenyum lebar dan tidak ada bentuk yang menyeramkan. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya