Viral Wanita Ini Rela Tinggalkan Kemapanan Demi Nikahi Dukun

Ilustrasi pernikahan
Sumber :
  • Pixabay

VIVA Lifestyle – Belum lama ini kabar mengejutkan datang dari Putri Martha Louise dari Norwegia akan menikah dengan pasangannya seorang dukun asal Amerika Serikat bernama Durek Verrett.

Min Hee Jin dari ADOR Ngaku Konsultasi dengan Dukun Tentang BTS

Pasangan itu mengumumkan akan menikah pada musim panas tahun depan. Raja Harald V, ayah dari Putri Matha Louise mengucapkan selamat kepada pasangan tersebut. Sang raja mengatakan bahwa dia sangat senang menyambut Verrett ke dalam keluarganya.

5 Negara Tanpa Malam, Matahari Hampir Tidak Pernah Terbenam

Putri Martha Louise membuat publik Norwegia terkejut pada tahun lalu saat dia mengumumkan mau melepas tugas-tugas kerajaan karena ingin berfokus menjalankan bisnis pengobatan alternatif bersama tunangannya.

Tegas! Jawaban Ustaz Khalid Basalamah dan Buya Yahya soal Hukum Percaya pada Ramalan

Verrett dikenal sebagai dukun yang mempromosikan praktik medis alternatif yang tidak berdasar atau memiliki landasan ilmiah. Sebelumnya, Varret pernah berpendapat bahwa menderita kanker merupakan sebuah pilihan dan dia juga menjual kalung medali secara daring yang ia klaim dapat melindungi dari Covid-19.

Sedangkan, Putri Martha Louise mengklaim mampu berkomunikasi dengan malaikat. Pasangan kontroversial ini mengumumkan pertunangan mereka pada Juni 2022 dan telah menerima restu dari raja.

"Kami sangat senang Durek Verrett akan bergabung dengan keluarga ini dan kami berharap dapat merayakan hari besar bersama mereka," kata Raja dan Ratu Norwegia dalam sebuah pernyataan yang dirilis pada Rabu.

"Kami mendoakan yang terbaik bagi Martha dan Durek," sambungnya.

Pernikahan pasangan itu akan diadakan di Kota Geiranger, Norwegia. Kota itu berada di tepi fjord yang ditetapkan sebagai Situs Warisan Dunia oleh UNESCO. Dikabarkan media Norwegia NRK, Verrett akan pindah ke Norwegia dan bergabung dengan keluarga kerajaan tanpa mendapat gelar.

Putri Norwegia Bersama Pasangannya

Photo :
  • AP Photo

Di situs resminya, Verrett mendeskripsikan dirinya sebagai "dukun generasi ke-6", "seorang visioner", dan penulis buku terlaris. Pria asal California ini juga memiliki "Sekolah Dukun" dan "Wokeshops" online yang memungkinkan peserta untuk "memanfaatkan kekuatan pribadi mereka, sekaligus membuka blokir negatif yang menghalangi mereka mencapai kinerja optimal sebagai manusia."

Adapun Putri Martha Louise sebelumnya pernah menikah dan memiliki tiga anak dari pernikahannya dengan penulis Norwegia bernama Ari Behn. Namun, keduanya bercerai pada 2017.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya