10 Kisah Salon Berhantu yang Bikin Heboh Dunia, Auto Bikin Bulu Kudu Berdiri

Penampakan salon serem
Sumber :
  • Litverse.com

VIVA Lifestyle – Ke mana pun Anda berkunjung untuk mewarnai rambut, sebaiknya pastikan tidak ada orang yang meninggal di sana. Jika ya, mereka mungkin masih berkeliaran dan kerap menghantui para pengunjung salon tersebut. 

Suku Bunga BI Naik, Apindo Ungkap 3 Tantangan Ini Hantui Pengusaha

Salon rambut tampaknya menjadi tempat yang populer bagi roh-roh nakal dari luar. Seperti kisah sepuluh penampakan hantu di salon seram berikut ini yang pasti bikin bulu kuduk Anda berdiri usai membacanya. Dilansir dari salah satu sumber berikut ini ulasannya untuk Anda.

Kisah Mistis di Pergudangan Ngagel Surabaya, Ada Sosok Medon Bersuara Mirip Burung

The Ghost Barbershop

Kisah salon berikut ini sedikit berbeda dari lainnya. Dalam hal ini, salon bukanlah tempat terjadinya peristiwa seram, namun keberadaannya justru menjadi peristiwa seram itu sendiri. Aaron Levinson sedang berjalan-jalan di San Francisco dengan seorang teman lama ketika melewati jalan gelap yang curam, dia melihat sebuah jendela toko yang sepertinya tidak pada tempatnya.

Menguak Serba Serbi yang Melekat pada Legenda Kuyang

Itu adalah tempat pangkas rambut kecil dengan kursi kulit merah. Lampunya masih menyala, dan tukang cukurnya ada di dalam. Sebuah tanda di etalase toko menawarkan potongan rambut seharga $5, yang menurut Aaron ternyata sangat murah.

Namun, keesokan harinya, ketika dia kembali ke jalan itu untuk berbelanja, dia tidak dapat menemukan toko tersebut. Saat menanyakan arah kepada seorang lelaki tua, dia diberitahu bahwa tempat pangkas rambut terakhir di jalan itu telah tutup beberapa dekade yang lalu.

Pria itu berjalan bersamanya ke lokasi itu, tempat yang sama di mana Aaron melihat tempat pangkas rambut itu malam sebelumnya, tapi yang ada di sana hanyalah sebuah rumah.Apa yang membuat kisah ini semakin menarik adalah bahwa Harun bukanlah orang yang benar-benar percaya pada hantu.

Putra seorang arsitek yang mengadakan diskusi dua bulanan tentang topik-topik ilmiah, Aaron menganggap dirinya seorang “agnostik ilmiah.” Saat ini, dia adalah seseorang yang menyukai bukti namun berpikiran terbuka terhadap hal-hal yang mustahil seperti hilangnya tempat pangkas rambut dan kembali dari masa lalu.

Total Bliss Salon dan Spa 

Terapis pijat mungkin mengklaim dapat menghilangkan energi negatif dari tubuh Anda, tetapi pernahkah Anda bertanya-tanya ke mana perginya energi tersebut? Nancy Carroll, pemilik salon Arizona, mengira mereka akan tinggal sebentar di ruang penyimpanannya.

Dia melaporkan merasakan kehadiran orang lain ketika berjalan menyusuri lorong, meskipun tidak ada orang di sana. Dia sesekali melihat sekilas orang lain di sudut matanya.Satu roh yang gigih dia beri nama Lola. Lola rupanya sangat ramah dan membuat siapa pun yang bertemu dengannya merasa senang, bukannya dihantui. Saksi lain dari kejadian hantu tersebut adalah seorang karyawan, Jim, yang melihat seorang wanita dengan gaun putih panjang berjalan di antara dia dan Nancy selama percakapan.

Exquisite Styles

Photo :
  • Litverse.com

Exquisite Styles

Exquisite Styles, yang berbasis di sebuah rumah pertanian berusia 175 tahun di Pennsylvania, cukup menakutkan untuk meyakinkan bahkan putra pemiliknya yang skeptis. Mengejek laporan ibu dan stafnya tentang aktivitas misterius, remaja berusia 18 tahun dan teman-temannya terkejut ketika mereka tiba-tiba merasa kedinginan saat minum di luar rumah pertanian sebelum beberapa lampu dan kipas angin menyala sendiri. Pemiliknya, Melissa Schafer, telah menyaksikan banyak kejadian seperti itu selama dia menjalankan salon. Dia yakin hantu itu adalah John Cooper, mantan tentara dan mungkin mantan pemilik pertanian.

Salon berhantu

Photo :
  • Litverse.com

Salon Thomas Hardy

Pada tahun 1903, perkelahian di saloon mengakibatkan seorang pria terlempar melalui jendela kaca. Beberapa dekade kemudian, pemilik Thomas Hardy Salon di Ogden, Utah, dan putranya mendengar pecahan kaca pada saat yang bersamaan. Masing-masing akan percaya bahwa suara itu berasal dari lantai yang berbeda karena pemiliknya berada di ruang bawah tanah dan putranya di atas. Tidak ada yang akan sampai ke akar permasalahannya. Ini hanyalah salah satu dari sekian banyak kisah dari Thomas Hardy Salon.

A Touch of Claas

Pemilik salon Missouri Linda Claas beroperasi di rumahnya yang berusia 92 tahun. Dari luar, terlihat biasa saja, namun dari dalam, tidak ada yang jauh dari kebenaran. Claas dan karyawannya yakin rumah tua itu berhantu.

Selain tanda-tanda menyeramkan dari benda bergerak dan peralatan yang tampaknya menyala, Claas mengklaim telah menemukan bola.Ini adalah lingkaran cahaya terang yang diyakini oleh penyelidik paranormal Hector Lugo sebagai roh pengangkut, seperti yang digunakan penyihir baik dengan gelembung di The Wizard of Oz.

Dia menggambarkan roh-roh itu ramah dan kekanak-kanakan, meskipun siapa mereka dan apa yang mereka inginkan masih menjadi misteri. Claas yakin mereka mungkin adalah orang-orang yang mengunjungi rumah itu di masa lalu. Beberapa makhluk halus rupanya pernah tertangkap kamera oleh seorang makelar barang tak bergerak di dapur Claas.

Sally Montague

Anda mungkin mengira hantu berdampak buruk bagi bisnis, tetapi Sally Montague dengan bangga menyandang gelar salonnya sebagai salon paling berhantu di Derby. Faktanya, kedua salon yang dia jalankan di kota Inggris selama 40 tahun sebagai penata rambut telah dihantui.

Penampakan telah dilakukan di salonnya berupa seekor anjing kecil dan beberapa tentara yang sedang berbaris. Rumor mengatakan para tentara tersebut berhubungan dengan beberapa terowongan bawah tanah di kota tua Inggris, yang mungkin telah digali atau digunakan oleh militer.

Sedangkan anjingnya, diyakini telah mati setelah jatuh sakit tetapi muncul untuk mengunjungi pemiliknya, yang merupakan pelanggan di salon. Sally mendengar suara seperti gonggongan anjing, dan pelanggannya mengaku dapat melihat seekor anjing di dekat kaki pelanggan lain. Sally tidak dapat melihatnya, namun pelanggannya mengaku memiliki riwayat pertemuan supernatural dan menjelaskan bahwa beberapa orang tidak dapat melihat hantu.

Halo Salon

Pemilik mengatakan roh hantu menghantui salon rambut di pusat kota Robbinsdale
Tidak ada yang luar biasa dari peristiwa yang dialami Amanda Kist selama bertahun-tahun dia menjalankan Halo Salon di Robbinsdale, Minnesota. Kemungkinan seorang poltergeist sedang bermain-main di salon, melemparkan gambar dari dinding dan membuang keranjang dari mesin cuci. Meskipun teknisi listrik memastikan semuanya baik-baik saja, stereo Amanda tiba-tiba mati setiap hari pada waktu yang sama.

Salon Nokes'z Hair

Nokes'z Hair adalah salon rambut di Northfield, Inggris, yang telah menjadi lokasi banyak aktivitas paranormal. Pada tahun 2017, itu ditampilkan di saluran YouTube penyelidik paranormal Dale Makin dan Justin Cowell, di mana sebuah video menunjukkan kabut hitam menakutkan terbentuk dan berubah bentuk di dalam salon.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya