Terpopuler: Cerita Relawan Gunung Marapi sampai Tanda-tanda Kiamat

Relawan Gunung Marapi
Sumber :
  • Tangkapan Layar

JAKARTA – Kanal Lifestyle di VIVA.co.id menawarkan beragam konten yang mencakup topik-topik seperti kesehatan, gaya hidup, dan berita terkini yang menarik bagi pembacanya. Termasuk pada Sabtu, 16 Desember 2023. Ada beberapa berita yang menarik perhatian pembaca. Berikut daftarnya:

Terkuak 5 Kejadian yang Terjadi di Dunia Dikaitkan Ketakutan soal Kiamat

1. Cerita Relawan Gunung Marapi Modal Nekat Evakuasi Korban, Cuma Bawa Sebotol Air dan Sarung 

Aksi heroik dua warga Batu Plano, Muhammad Andika dan Tomi Hidayat, dalam menyelamatkan korban Gunung Marapi, Sumatera Barat, menarik perhatian publik. Bahkan, Deddy Corbuzier mengapresiasi usaha merek dan teman-temannya yang mau berinisiatif sendiri naik ke puncak gunung sebelum bantuan tiba.

Terpopuler: 5 Kota Berbiaya Hidup Termahal di Indonesia, hingga Profil Mooryati Soedibyo

Saat diundang ke podcast YouTube Deddy Corbuzier, Andika dan Tomi menceritakan perjuangan mereka mengevakuasi para pendaki dengan alat seadanya. Andika terlebih dahulu pergi menyisir wilayah gunung bersama warga lainnya tepat pada malam hari setelah gunung tersebut meletus. Kemudian, Tomi baru menyusul di hari berikutnya.

Baca selengkapnya di sini.

Terpopuler: Bagian Tubuh Ini Bisa Prediksi Ukuran Penis, hingga Faktor Risiko Kanker Serviks

2. Relawan Gunung Marapi Ini Kaget Jenazah yang Digendong Bergerak: Hidup Lagi Kau?

Kejadian menarik yang bikin merinding dialami oleh para relawan Gunung Marapi, Sumatra Barat, saat membantu mengevakuasi korban pendaki. Salah satunya adalah Tomi Hidayat yang merupakan seorang warga dari Desa Batu Plano. Saat mengetahui Gunung Marapi meletus pada awal Desember lalu, Tomi dan kawan-kawannya langsung berinisiatif melakukan pencarian korban agar bisa membawa mereka turun dari gunung.

Tomi menceritakan bahwa kondisi para korban cukup memprihatinkan. Tak jarang ia menemukan jenazah yang anggota tubuhnya tidak lengkap dan bercucuran darah. Saat hadir dalam podcast YouTube Deddy Corbuzier, Tomi menjelaskan, ia sempat mengira salah satu jenazah hidup lagi karena adanya pergerakan.

Baca di sini.

3. Pria Wajib Tahu, Ini 5 Tanda Kesehatan Seksual Memburuk

Sistem tubuh manusia merupakan suatu mekanisme yang kompleks. Dengan banyaknya organ, otot, dan saraf yang berfungsi seakan-akan memiliki kehidupan sendiri, menilai apakah semuanya berjalan dengan baik atau tidak bisa menjadi sesuatu yang membosankan bagi orang awam seperti kita. Hal ini terutama berlaku bagi mereka yang aktif secara seksual.

Tubuh kita merespons segala sesuatu yang kita nikmati, termasuk makanan, minuman, percakapan, atau bahkan aktivitas seksual. Oleh karena itu, kadang-kadang, dampak dari aktivitas tersebut dapat mempengaruhi kesehatan kita, meskipun mungkin tidak selalu terlihat secara jelas. 

Baca selengkapnya di sini.

4. Ramalan Zodiak Sabtu 16 Desember 2023, Leo: Waktu yang Tepat untuk Move On 

Ramalan zodiak Sabtu, 16 Desember 2023. Taurus, perjalanan romantis bersama pasangan dapat menghidupkan kembali hubungan. Cancer, kelola konflik kecil dengan pasangan.

Bagi Leo yang sedang patah hati, inilah saat yang tepat untuk move on. Libra akan berkencan dengan orang berzodiak Aquarius

Baca di sini.

5. Tanda-tanda Kiamat Menurut Pandangan 6 Agama di Dunia, Nomor 2 Paling Seram 

Tanda-tanda kiamat mungkin menjadi sesuatu hal yang membuat banyak orang di dunia penasaran. Terlebih, kiamat sendiri merupakan sebuah peristiwa yang tidak akan diketahui kapan terjadi. Namun, umat beragama meyakini akan datangnya hari kiamat. 

Lewat Speaker Masjid di Tepi Barat Ketika kiamat terjadi, semua kehidupan yang ada di alam semesta, terutama dunia, bakal hancur sehingga tidak akan ada lagi kehidupan manusia, hewan, dan tumbuhan. Dalam kepercayaan beberapa agama, kiamat merupakan jalan menuju kehidupan yang abadi. 

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya