5 Shio Ini Diramal Bakal Kaya Raya di 2024, Ada Shio-mu?

Ilustrasi shio
Sumber :
  • Pixabay/D. Aida

VIVA Lifestyle – Tahun 2024 adalah tahun untuk shio Naga Kayu dan simbol ini dianggap sebagai simbol yang megah dan sangat dihormati dalam budaya China.

Viral, Ekspresi Bung Towel Pas Indonesia Gilas Korea Selatan di Piala Asia U-23

Simbol ini diwakilkan pada tahun mendatang, karena naga dikaitkan dengan kekuatan, nasib baik, dan kesuksesan, tahun 2024 diharapkan menjadi tahun yang penuh dengan peluang, karier, pekerjaan, dan kesuksesan.

Namun tidak semua shio mengalami tingkat nasib baik yang sama. Bagi sebagian orang, tahun ini bisa menjadi tahun yang penuh kejutan, dan bagi orang lain, tahun ini bisa menjadi tahun yang penuh kekecewaan.

Fuji Dijodohkan dengan Mayor Teddy, Haji Faisal: Ya Boleh-boleh Saja

12 Shio China

Photo :
  • Context

Menurut astrologi China, masing-masing dari dua belas lambang shio China berhubungan dengan tahun yang berlalu. Dari Tikus yang ulet hingga Anjing yang setia, masing-masing mewakili sifat unik dan memiliki kekuatan untuk mempengaruhi takdir kita.

Diramal Bakal Menikah dengan Mayor Teddy, Begini Reaksi Mengejutkan Fuji

Selagi kita menantikan dimulainya tahun baru, yuk simak ramalan kalender shio dan temukan shio-shio mana yang akan membawa keberuntungan terbesar di tahun 2024.

Berikut ini lima shio yang akan beruntung di tahun 2024:

Babi

Salah satu shio yang paling beruntung di tahun 2024 adalah Babi, lambang kedua belas dalam siklus shio China yang akan membawa keberuntungan dan kemakmuran di tahun baru. Mereka yang lahir di bawah shio babi, yang terkenal karena ketekunan dan integritasnya, akan memiliki tahun yang penuh dengan peluang dan keadaan yang menguntungkan.

Ketulusan dan kerja keras mereka akan membuahkan hasil, membawa kesuksesan dan kesejahteraan dalam berbagai bidang kehidupan. Babi didorong untuk memanfaatkan energi positif tahun ini dan semua karunia yang ditakdirkan untuk mereka terima.

Monyet

Monyet yang lincah dan tanggap juga merupakan salah satu zodiak yang paling beruntung di tahun 2024. Naga merupakan shio yang cocok dengan monyet, sehingga monyet akan mendapatkan pengaruh kuat dari naga.

Kombinasi keduanya akan memacu kreativitas dan menghasilkan kemajuan karir yang menarik. Penting bagi para shio monyet untuk terbuka terhadap perubahan dan menggunakan kekuatan alaminya untuk mengatasi rintangan.

Tikus

Shio pertama dalam siklus shio China, tikus, dikenal cerdas dan banyak akal.

Pada tahun 2024, shio ini akan masuk dalam peringkat shio paling beruntung. Mereka akan mengalami perkembangan luar biasa baik dalam kehidupan pribadi maupun finansial. Tikus didorong untuk mengikuti nalurinya dan pantang menyerah hingga mencapai tujuannya.

Kambing

Bagi mereka yang lahir pada tahun di shio kambing menandakan bahwa mereka yang lahir pada shio ini akan mendapat tahun keberuntungan dan sejahtera pada tahun 2024.

Hewan shio ini cerdas dan terampil sehingga mudah dalam mengatur tugas dan melewati rintangan. Mereka mungkin bertemu dengan begitu banyak orang terhormat dalam hidup mereka, mereka yang lahir di tahun kambing dianggap sebagai salah satu hewan zodiak paling beruntung di tahun 2024.

Ilustrasi shio

Photo :
  • Pixabay/D. Aida

Macan

Diperkirakan tahun 2024 akan menjadi tahun pemecahan rekor bagi orang-orang bershio harimau. Orang-orang ini dapat menghasilkan banyak uang di tahun baru.

Mereka yang lahir di tahun macan berkemauan keras dan memiliki ekspektasi yang tinggi. Tahun ini, mereka mempunyai potensi untuk sukses, terutama bagi laki-laki, yang pekerjaannya akan lebih diuntungkan dibandingkan perempuan.

Orang dengan shio ini bahkan dapat meluncurkan usaha bisnis baru dan menjadi pemimpin yang baik serta menghasilkan pendapatan yang besar darinya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya