Menjaga Lingkungan Melalui Desain Vape yang Ramah Daur Ulang

Rokok elektrik atau vape.
Sumber :
  • pixabay/LindsayFox

JAKARTA – Industri vape, atau rokok elektronik, mengalami perkembangan teknologi yang pesat dalam beberapa tahun terakhir. Inovasi-inovasi canggih telah mengubah wajah vaping, menjadikannya tidak hanya sebagai alternatif merokok konvensional, tetapi juga sebagai pengalaman yang unik dan personal.

Seperti yang hadir dengan kombinasi kecanggihan. meliputi cita rasa yang intens, desain modern, dan inovasi berkelanjutan. Scroll lebih lanjut ya.

Salah satunya ELFBAR 600V2. Jacques Xiang Li, Kepala Komunikasi Global ELFBAR, menekankan produk tersebut adalah hasil dari pendengaran aktif terhadap masukan pengguna dan riset pasar yang mendalam.

Jokowi Tawarkan CEO Microsoft Bangun Pusat Riset Teknologi di IKN

"Kami berkomitmen untuk memberikan pengalaman yang menyegarkan bagi para pengguna dewasa kami di seluruh dunia, termasuk di Indonesia," ujar Jacques.

Produk Tembakau Alternatif untuk Perokok Dewasa, Bukan bagi Generasi Muda

Produk tersebut disebut telah didukung oleh teknologi QUAQ terkini, yang memungkinkan aktivasi instan, ledakan rasa yang intens, dan performa konsisten. Teknologi inti, QUAQ MESH, menggunakan struktur sarang lebah bionik dan kawat dengan ketebalan yang terukur, menghasilkan efisiensi konversi elektrotermal yang tinggi. 

Hasilnya, vape ini mampu aktif dalam waktu hanya 0,1 detik, memberikan keselarasan dan ledakan rasa yang kaya.

Ilustrasi Vape

Photo :
  • ist

Teknologi QUAQ MESH juga berhasil mengurangi penumpukan karbon hingga 30%, menjaga konsistensi rasa di atas 97%. Dengan menghasilkan partikel aerosol berukuran rata-rata 0,76µm, ELFBAR 600V2 menawarkan pengalaman vaping dengan awan uap yang lebih halus. Rentang suhu atomisasi antara 220°C dan 270°C meningkatkan kemampuan menghasilkan rasa yang lebih kaya.

Inovasi lain dari teknologi QUAQ adalah QUAQ CELL, yang menjamin konsistensi output daya. Ini merupakan integrasi daya atomisasi pertama di industri, menggabungkan baterai dan printed circuit board assembly (PCBA) dalam desain modular. CELL meningkatkan output daya, volume uap hingga 20%, dan menjaga konsistensi rasa.

Desainnya juga mencerminkan komitmen terhadap lingkungan. Dengan cat metalik dan gradasi warna yang menarik, serta struktur baja berkualitas tinggi, produk ini tidak hanya menonjol secara estetika tetapi juga dalam tata kelola lingkungan dan sosial. Struktur modular tanpa proses penyolderan memudahkan daur ulang, mengurangi limbah produksi, dan dampak lingkungan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya