5 Shio Paling Sial di Tahun Naga Kayu 2024, Nomor 4 Jangan Mudah Percaya Siapapun

Naga Kayu
Sumber :
  • istockphoto

VIVA – Memasuki tahun Naga Kayu, sejumlah shio diramalkan bakal menemui nasib baik dan keberuntungan, sementara shio lainnya harus menghadapi rintangan dan tantangan yang dapat menguji kesabaran mereka.

Viral Pasutri Ingin Punya 12 Anak dengan Zodiak yang Berbeda, Kini Sudah Ada 9

Dalam artikel ini, kami akan mengupas 5 shio yang diramalkan bakal mengalami masa-masa sulit di tahun 2024. Jika shio Anda terdapat dalam daftar berikut- tidak perlu khawatir, kami akan memberi saran untuk mengatasinya.

Lantas, apakah Anda salah satu dari mereka yang kurang beruntung saat memasuki tahun Naga Kayu?

Membaca Karakter Ganjar Pranowo Berdasarkan Zodiak dan Shio

1. Anjing

Ilustrasi anjing.

Photo :
  • freepik/Racool_studio
Membaca Karakter Prabowo Subianto Berdasarkan Zodiak dan Shio

Jika Anda pemilik shio Anjing, menurut astrologi Cina, tahun Naga tidak terlalu menguntungkan bagi Anda. Hal ini dikarenakan Naga dan Anjing dianggap sebagai shio yang tidak cocok, lantaran keduanya memiliki kepribadian dan nilai yang sangat berbeda.

Naga berjiwa petualang dan berani, sedangkan Anjing setia dan berhati-hati. Naga itu karismatik dan dominan, sedangkan Anjing rendah hati dan kooperatif. Naga optimis dan percaya diri, sedangkan Anjing realistis dan waspada.

Perbedaan-perbedaan ini dapat menyebabkan bentrokan dan kesalahpahaman di antara mereka, sehingga sulit bagi mereka untuk bergaul. Akibatnya, Anda mungkin akan menghadapi beberapa hambatan dan kesulitan dalam karir, hubungan, kesehatan, dan keuangan Anda di tahun 2024.

Namun jangan khawatir, Anda masih bisa memanfaatkan tahun ini dengan sebaik-baiknya jika Anda berhati-hati dan tekun.

2. Naga

Ilustrasi Naga

Photo :
  • Wikimedia

Jika Anda lahir pada tahun Naga, mungkin Anda berpikir akan hidup penuh kemudahan, pasalnya 2024 merupakan tahun Ben Ming Nian Anda, atau tahun shio Anda. Namun dalam budaya Tionghoa, Ben Ming Nian bukanlah suatu hal yang patut dirayakan, melainkan sumber potensi masalah.

Menurut astrologi Tiongkok, setiap tahun diatur oleh dewa yang disebut Tai Sui selaku dewa pengawas nasib dan keberuntungan. Tai Sui berubah setiap tahun, dan dia sangat sensitif dan mudah tersinggung oleh mereka yang memiliki shio yang sama dengannya.

Jadi, jika Anda pemilik shio Naga, Anda disebut berpotensi menyinggung Tai Sui di tahun 2024, dan hal ini diramalkan bisa membawa anda pada nasib buru, seperti konflik keluarga, teman atau kolega, masalah kesehatan atau karier.

Masyarakat Tiongkok meyakini, salah satu cara yang paling umum dan efektif untuk menenangkan Tai Sui adalah dengan mengenakan pakaian atau aksesori berwarna merah, seperti syal, topi, ikat pinggang, atau gelang. Merah adalah warna keberuntungan dalam budaya Tionghoa, dan dapat menangkal roh jahat dan energi negatif.

3. Kerbau

Ilustrasi Kerbau

Photo :
  • Istimewa

Dalam beberapa literatur, tahun Naga diyakini sebagai tahun yang penuh tantangan bagi mereka yang lahir di tahun Kerbau. Mengapa demikian? Hal ini dikarenakan Kerbau dan Naga memiliki banyak perbedaan baik dari karakter maupun sifat.

Anda akan menghadapi banyak rintangan dan kesulitan, terutama jika Anda lahir pada tahun 1973. Anda akan menghadapi konflik, kemunduran, dan stagnasi dalam usaha Anda. Guna mengatasinya, Anda harus bersabar, fleksibel, dan mudah beradaptasi untuk mengatasi tantangan ini.

4. Harimau

Harimau Sumatra yang diselamatkan BKSDA dari perkebunan di Pasaman Barat.

Photo :
  • VIVA.co.id/ Andri Mardiansyah (Padang)

Jika Anda pemilik shio Harimau, Anda diramalkan akan banyak menghadapi tantangan pada tahun 2024. Anda akan menemukan bahwa beberapa orang yang tidak Anda duga akan bertindak dengan cara-cara yang dimaksudkan untuk melemahkan Anda.

Seperti yang telah Anda ketahui, intuisi Anda adalah aset yang sangat berharga ketika keadaan menjadi sulit. Cobalah untuk tetap membumi, hiduplah di masa sekarang sebanyak mungkin di tahun ini.

Masa lalu dan masa depan tidak akan membantu Anda. Percayalah pada kekuatan batin Anda. Jangan melakukan investasi keuangan yang berisiko, tapi ikuti salah satu sifat utama Kelinci: hati-hati. Jangan percaya pada siapapun sampai mereka menunjukkan bahwa mereka tidak memiliki niat buruk terhadapmu.

5. Kambing

Ilustrasi kambing

Photo :
  • www.pixabay.com/capri23auto

Bagi Anda pemilik shio Kambing, pada tahun 2024 ini Anda diharuskan untuk bersikap pengertian dan toleran terhadap orang lain. Pada tahun Naga Kayu ini Anda juga dituntutuntuk bersikap rasional dan tenang dalam setiap situasi.

Berikan lebih banyak kesabaran dan perhatian kepada orang-orang di sekitar Anda, karena Anda bukan satu-satunya yang menghadapi kesulitan.

Zodiak

5 Zodiak yang Sukses dan Hoki Besar di Tahun 2024, Ada Scorpio hingga Libra

Semua orang ingin sukses, tetapi tidak semua orang bisa mencapainya. Ada banyak faktor yang membuat seseorang bisa mendapat keberuntungan dan kesuksesan.

img_title
VIVA.co.id
1 Maret 2024