4 Cara Bikin Usaha Baru di 2024 Jadi Cuan Berlimpah

Ilustrasi tagihan uang
Sumber :
  • Istimewa

JAKARTA – Tiga hari lagi, tahun 2023 akan segera berganti. Berganti tahun, tentu banyak dari kita memiliki sejumlah goals atau tujuan yang ingin dicapai. Entah dari sisi percintaan atau keuangan.

Sri Mulyani Buka Suara soal Warga Beli Sepatu Rp10 Juta, Kena Pajak Rp31 Juta

Belajar dari pandemi COVID-19 yang melanda dunia 2020 lalu. Tidak sedikit dari kita yang terdampak, pemutusan hubungan kerja atau PHK. Mereka yang terdampak tidak sedikit memutuskan untuk beralih pekerjaan menjadi pebisnis. Scroll lebih lanjut ya.

Tak hanya mereka yang mengalami PHK saja, momen mencari cuan lewat bisnis rumahan juga menjamur. Dengan alasan untuk ‘mengamankan’ mereka dari ketidakpastian.

IPK 2,77 dan Lulusan ITB, Ridwan Kamil: Saya Pasti Enggak Bisa Kerja di KAI, tapi Buktinya...

Jelang tahun baru, terdapat berbagai ide bisnis baru yang mungkin sudah direncanakan untuk dimulai. Entah bisnis food and beverage, bisnis jastip atau bahkan bisnis make up.

BRI Cetak Laba Rp 15,98 Triliun di Kuartal I-2024, Penyaluran Kredit Tembus Rp 1.308 Triliun

Berbicara mengenai bisnis, bisnis tidak akan lancar tanpa adanya industri periklanan. Sebagai pemilik bisnis tentu sadar betul pentingnya beriklan demi meningkatkan awareness di masyarakat yang akan menjadi calon konsumen. 

Tapi yang lebih penting lagi adalah tidak semua iklan mampu membuat bisnis Anda berkembang. Iklan harus memiliki konsep dan strategi yang benar, dengan pesan yang tepat.

Ilustrasi transaksi uang.

Photo :
  • Pixabay

Tidak selalu jasa agensi periklanan besar itu mahal, kini Anda bisa beriklan lebih mudah dengan advertising marketplace. Seperti apa cara baru untuk beriklan ini dan bagaimana kemudahan yang ditawarkan Advertising Marketplace dan Keuntungannya? Berikut ini rangkumannya. 

Advertising marketplace merupakan tempat belanja iklan secara online yang bisa diakses oleh semua pemilik bisnis. Selama menggunakan jasa ini maka Anda dapat belanja berbagai keperluan periklanan mulai dari desain, billboard, animasi, pembuatan website, social media dan lain-lain, semi dari satu pintu.

Layaknya Anda berbelanja di produk di marketplace pada umumnya, di sini Anda bisa belanja produk iklan apapun. Berkat adanya advertising marketplace ini, sederet keuntungan akan dirasakan oleh bisnis Anda, seperti:

1. Tidak Perlu Takut Budget Tinggi

Selama ini budget tinggi dalam menggunakan jasa agensi periklanan menjadi stereotip di masyarakat. Anda harus siap membayar mahal untuk iklan yang efektif, hal ini membuat pemilik bisnis baru atau pemula harus mundur dan memilih membuat iklan sendiri. Padahal iklan yang dibuat seadanya justru bisa memperburuk bisnis. Tapi sekrang Anda tidak perlu takut dengan biaya yang tinggi. Ada banyak pilihan paket iklan yang terjangkau dan dapat disesuaikan dengan skala bisnis dan budget Anda.

2. Beragam Pilihan Iklan

Advertising marketplace ini menawarkan berbagai jenis iklan yang bisa dipilih sesuai dengan kebutuhan Anda. Apakah Anda ingin membuat iklan di social media, banner, två hingga billboard raksasa semua ada. Begitu juga jika Anda ingin memesan desain untuk kepentingan periklanan, pemasaran digital sampai strategi periklanan untuk bisnis. Anda bisa menemukan semuanya dengan cepat dan mudah.

3. Proses Cepat Lengkap dengan Revisi

Setiap iklan yang tersedia dikerjakan oleh tim yang profesional dan sejak awal pemesanan Anda sudah mengetahui timeline pengerjaannya, bahkan anda bisa tracking mengukuti proses pengerjaannya. Proses pengerjaan semua jenis iklan yang tersedia relatif cepat sehingga Anda bisa segera mengoptimalkan bisnis.

Tidak hanya itu, iklan yang telah dipesan juga dilengkapi dengan proses revisi. Jadi Anda bisa mengecek hasil iklan sebelum ditayangkan dan memberikan revisi jika diperlukan. Hal ini akan membuat iklan yang Anda dapatkan semakin maksimal.

4. Support 24 Jam

Jika terjadi masalah customer service tersedia 24 jam. Jadi kapan saja Anda mengalami kesulitan dalam pemesanan dan pertanyaan lain bisa mengakses layanan support yang telah tersedia. Kehadiran layanan support 24 jam ini membuat Anda tidak perlu khawatir apakah iklan selesai tepat waktu dan ragu hasil bisa memuaskan.

Berbagai keuntungan di atas yang Anda dapatkan selama menggunakan layanan di advertising marketplace ini seperti yang ditawarkan oleh jjpedia.com yang menghadirkan semua kebutuhan periklanan secara lengkap, murah dan tentunya terpercaya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya