Pusing Mikir Resepsi, Intip Cara Wujudkan Acara Pernikahan Impian

Ilustrasi resepsi pernikahan
Sumber :
  • Pixabay/Meditations

VIVA Lifestyle – Mempersiapkan pernikahan tentu bukan hal yang sederhana karena perlu rencana yang matang dalam rangka merayakan momen spesial yang terjadi satu kali dalam hidup. Oleh sebab itu, kebanyakan pasangan mempekerjakan tenaga profesional untuk membantu mengelola rencana pernikahan mereka.

Pertanyakan Ghea Indrawari yang Belum Menikah, Anang Hermansyah Dihujat Netizen

Ada banyak alasan mengapa calon pengantin memilih untuk menyewa jasa untuk acara resepsi pernikahan mereka. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Pertama, pasangan pengantin mungkin punya waktu yang terbatas untuk mengurus semua keperluan acara secara keseluruhan.

Menakjubkan, 187 Pria dan Wanita Masuk Islam di Masjid Gtown Philadelphia Amerika

Mereka juga harus bekerja dan menghasilkan uang untuk persiapan acara pernikahan itu. Oleh sebab itu jasa wedding planner sangat dibutuhkan untuk merencanakan acara pernikahan

Kemudian, wedding planner biasanya sudah lebih tahu bagaimana membuat rangkaian acara yang menarik. Mereka juga bisa memberikan rekomendasi konsep acara yang diinginkan oleh masing-masing pasangan.

4 Perempuan Pernah Jadi Istri Ari Sigit, Suci Winata Masih Setia

Wedding planner memungkinkan penggunaan sumber daya dan keuangan yang lebih efisien.

Wedding planner juga dapat memastikan calon pengantin tidak mengeluarkan uang terlalu banyak untuk pengeluaran yang tidak perlu dengan cara membuat daftar anggaran dan mengoptimalkan pemanfaatan sumber daya yang sudah ada.

Dari situlah, acara pernikahan impian bisa terealisasikan tanpa harus ada pemborosan. Aspek penting lainnya yang bisa didapatkan dari menyewa wedding planner adalah memberikan pengalaman yang mengesankan kepada para tamu.

Dengan acara yang lebih terstruktur dan persiapannya matang, maka tamu yang hadir pun akan merasa senang.

Sejumlah wedding planner dari Jakarta, Surabaya, dan Bali akan berkumpul untuk merasakan kemewahan dan standar tinggi yang dihadirkan oleh Saba Estate Luxury Villa Bali dalam menghadirkan pernikahan seumur hidup.

Pameran yang memamerkan tren terkini dalam busana pengantin, desain bunga, dan fotografi pernikahan, dan memberikan kesempatan bagi pengunjung untuk menjelajahi properti secara mendalam, akan diadakan dalam acara Saba Estate Wedding Showcase 2024.

Dengan layanan sempurna, pemandangan menakjubkan, dan fasilitas kelas dunia, Saba Estate menjadi destinasi utama bagi pasangan yang menginginkan pernikahan dengan tingkat kelas tertentu di Bali.

Bukan sekadar pameran pernikahan biasa, acara ini adalah sebuah pengalaman yang mengesankan di salah satu lokasi terindah dan tenang di Bali.

Para wedding planner akan memiliki kesempatan untuk langsung melihat dan merasakan semua yang ditawarkan Saba Estate sebagai tempat pernikahan, mulai dari taman tropis yang rimbun hingga pemandangan laut yang menakjubkan.

Acara ini mencakup "Villa Tour" yang dikuratori khusus di sekitar villa, di mana pengunjung dapat menjelajahi tempat-tempat khas yang mempesona yang menghadap ke laut.

Tur ini juga mencakup sesi mencicipi canape oleh tim kuliner, serta hidangan makan malam 5 set menu oleh Executive Chef I Ketut Darma, yang memiliki pengalaman lebih dari dua dekade di Aman Resorts Group.

Tempat ini dilengkapi dengan desain kontemporer yang memadukan pemandangan alam Bali Tenggara yang menakjubkan dengan kemewahan modern, menawarkan pengalaman menginap yang belum pernah dialami sebelumnya.

Acara ini bekerja sama dengan Vowever Wedding Planner, didukung oleh sejumlah vendor pernikahan terkemuka dan vendor peralatan serta perlengkapan hotel.

Beberapa di antaranya adalah Aisle Project untuk dekorasi, Yuliana Wu Atelier untuk gaun pengantin, Orange Production Asia untuk hiburan dan penari, Bali Mermaid School untuk pertunjukan mermaid, serta Beenezia Band Bali, DJ Woody, dan banyak lagi.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya