Terpopuler: Asam Lambung Bisa Sebabkan Kanker Esofagus hingga Ramalan Zodiak

Refluks asam lambung, sakit lambung, gerd
Sumber :
  • Pixabay/ Robystarm

VIVA Lifestyle – Artikel tentang kesehatan masih menjadi pusat perhatian di kanal Lifestyle VIVA. Termasuk pada Rabu, 31 Januari 2024, ada beberapa berita yang menarik perhatian pembaca. Berikut daftarnya:

5 Makanan yang Tidak Boleh Dikonsumsi oleh Penderita Asam Lambung, Apa Saja?

1. Ada Kaitan Sama Selingkuh, Terungkap Alasan Kenapa Penis Berbentuk Seperti Jamur

Penis punya ukuran dan bentuk yang beragam. Tapi hampir semua bentuk penis mirip dengan jamur. Lantas, mengapa bentuk penis mirip dengan jamur?

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Beberapa ahli mengklaim bentuk itu adalah desain evolusioner yang kembali ke perselingkuhan. Saat itu, tim ilmuwan di Universitas New York sempat menjalankan serangkaian eksperimen di 2003. Mereka berteori bahwa kepala penis yang agak berbentuk seperti jamur itu sebenanya adalah 'alat' untuk mengeluarkan air mani.

Baca selengkapnya di sini.

Terpopuler: Hal yang Dilakukan Suami Jika Istri Hyperseks sampai Bahaya Pijat Perbesar Penis

2. Deretan Aturan Aneh Seks Abad Pertengahan, Jika Melanggar akan Digantung

Pada abad pertengahan, seks datang dengan begitu banyak aturan dan ketentuan. Satu-satunya orang yang mengizinkan berhubungan seks adalah mereka yang telah bertukar sumpah pernikahan.

Dilansir dari Britanica, Rabu, 31 Januari 2024, Seks sebelum sumpah ini, terutama di awal abad pertengahan, dipandang sebagai dosa besar. Bahkan, siapa pun yang mengungkapkan seks sebelum menikah dapat dieksekusi dengan mengeluarkan isi perut.

Baca di sini.

3. Ramalan Zodiak Rabu 31 Januari 2024, Taurus Harus Siap Kerja Lembur

Ilustrasi zodiak

Photo :
  • Pixabay

Ramalan zodiak Rabu, 31 Januari 2024. Taurus harus siap kerja lembur. Scorpio mungkin tidak bersemangat hari ini. Aquarius, hindari mengucapkan kata-kata yang menyinggung. Baca ramalan zodiak selengkapnya hari ini, yang dikutip dari Mensxp.

Baca selengkapnya di sini.

4. Asam Lambung Ternyata Bisa Sebabkan Kanker Esofagus, Gimana Cegahnya?

Asam lambung berperan penting dalam pencernaan. Selain mengurangi zat makanan yang kita cerna, asam lambung juga dapat membunuh mikroorganisme yang ikut masuk ke dalam tubuh lewat makanan.

Asam lambung diproduksi oleh sel-sel dalam lambung. Jumlahnya harus seimbang tak boleh lebih ataupun kurang. Jika terlalu sedikit, dapat menyebabkan beberapa gejala yaitu perut kembung, sering bersendawa, diare, nyeri perut dan nyeri di sekitar ulu hati.

Baca di sini.

5. Ramalan Zodiak Karier Hari Ini 31 Januari 2024, Gemini: Saatnya Angkat Bicara!

Ramalan zodiak karier adalah prediksi tentang kehidupan karier seseorang berdasarkan tanda zodiaknya. Ramalan ini biasanya didasarkan pada posisi bintang dan planet pada saat seseorang lahir.

Ramalan zodiak karier dapat memberikan gambaran umum tentang apa yang mungkin terjadi dalam kehidupan karier seseorang. Dilansir laman Hindustantimes.com berikut ini hasil ramalan zodiak karier hari ini 31 Januari 2024

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya