Semangat Rayakan Masa Terbaik dan Momentum Cantiknya Perempuan Indonesia

Perempuan dewasa Indonesia
Sumber :
  • VIVA/Donny Adhiyasa

VIVA Lifestyle – Menua itu pasti; memiliki kulit sehat terawat di usia dewasa tetap menjadi kebutuhan utama perempuan Indonesia agar senantiasa tetap tampil percaya diri untuk mengejar mimpi dan ambisi. Inilah yang menjadi semangat di balik brand re-launching Amura Beauty Care yang mengusung tema “Rayakan Masa Terbaik” di Dion Senayan Park pada 8 Maret 2024.

3 Skincare Ini Jadi Paling Diandalkan oleh Penggunanya

Acara yang bertepatan dengan Hari Perempuan Internasional ini menjadi momentum bagi Amura Beauty Care untuk menyampaikan komitmennya hadir sebagai solusi perawatan kecantikan bagi perempuan dewasa Indonesia.

Lima tahun perjalanan Amura membersamai konsumen skincare di Indonesia, membawa Amura memahami bahwa kondisi alami kulit dan wajah perempuan mengalami perubahan di setiap fase usia.

Deretan Solusi Ampuh Merawat Kulit Wajah Kesayangan Anda

Namun, pemenuhan kebutuhan skincare akibat menurunnya performa kulit usia dewasa di Indonesia masih sangat terbatas. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Pengen Mulai Perawatan Kulit? Perhatikan Ini Biar Gak Terjerumus Klinik Abal-abal

Melihat fenomena tersebut, Amura menghadirkan solusi perawatan kulit dewasa yang berfokus pada pemenuhan seluruh kebutuhan kulit dewasa.

Kulit pada fase ini cenderung memiliki skin barrier yang lebih lemah, mudah mengalami dehidrasi, mengalami penurunan produksi kolagen, lebih mudah mengalami hiperpigmentasi, serta semakin sulit menerima bahan aktif dari skincare yang digunakan.

Karena kebutuhan kulit dewasa jauh lebih besar dari sekadar anti-aging, Amura menghadirkan inovasi formulasi perawatan kulit dewasa yaitu Amura True Impact Formula (ATIF) sehingga memenuhi kebutuhan kulit dewasa secara holistik.

Amura menyampaikan bahwa produk yang dirilis yaitu Hydra Glow Pro-Age Cream, Rich Night Pro-Age Cream, Bright Enhancing Serum, Pro Age Serum, Eye-See Peptide Serum dan Essential Gentle Cleanser, merupakan varian basic skincare product yang menjadi pondasi utama perawatan kulit dewasa agar tetap sehat secara optimal.

Di samping itu juga disampaikan oleh Harvie Putra sebagai Founder dan CEO Amura Beauty Care bahwa produk
dan inovasi yang dikembangkan merupakan produk Pro Aging, yaitu untuk membersamai dan menemani perempuan Indonesia untuk senantiasa Aging Gracefully.

Hadir dalam gelaran brand relaunching ini segenap tim Amura Beauty Care yang berdialog bersama influencer-influencer ternama di bidang kecantikan, rekan-rekan media nasional di bidang beauty dan perempuan, serta rekan bisnis industri skincare Amura Beauty Care.

Melalui relaunching ini, Amura berharap dapat diterima oleh perempuan dewasa sebagai The First Pro-Age Skincare Brand di Indonesia.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya