Terpopuler: Alasan di Balik Saran Makan Kurma Harus Ganjil, Doa Buka Puasa yang Dibaca Rosul

Kurma
Sumber :
  • Pixabay/ Vesiraja

VIVA Lifestyle  – Kanal Lifestyle VIVA.co.id,  Selasa, 12 Maret 2024, memiliki empat artikel dengan jumlah pembaca paling tinggi. Dari keempat artikel tersebut, salah satunya membahas mengenai jadwal imasak, waktu salat, dan buka puasa. Diketahui, saat ini sudah masuk bulan Ramadhan

5 Tips Ampuh untuk Hilangkan Lemak Perut yang Bikin Susah Gerak

Selain artikel itu, artikel apa sajakah yang mendapat jumlah pembaca paling tinggi tersebut? Berikut informasinya.

Mengapa Nabi Muhammad SAW Anjurkan Makan Buah Kurma dengan Jumlah Ganjil saat Berbuka Puasa?

Ninja Xpress: Pengiriman Paket Melonjak 20 Persen saat Ramadhan 2024

Kebun kurma di Madinah Arab Saudi

Photo :
  • Lutfi Dwi Puji Astuti/MCH 2023

Secara tradisional, Rasulullah Nabi Muhammad SAW dikenal suka memulai berbuka puasa dengan mengonsumsi kurma segar diikuti dengan segelas air putih sebelum melanjutkan makan malam yang lebih berat. 

Terpopuler: Alasan Heerenveen Lepas Nathan Tjoe-A-On, Calon Kiper Timnas Indonesia Sabet Scudetto

Tindakan ini tidak hanya menghidrasi tubuh setelah seharian berpuasa tetapi juga memberikan energi instan karena kandungan gula alaminya.

Bukan Allaahuma Lakasumtu, Ternyata Ini Doa Berbuka Puasa yang Dibaca Rasulullah SAW

Buka puasa adalah momen yang paling ditunggu-tunggu oleh umat muslim setelah berpuasa seharian. Tentu ada beberapa jenis makanan atau minuman yang ingin disantap ketika berbuka petang hari ini.

VIVA.co.id telah merilis jadwal imsakiyah, waktu sholat hingga buka puasa selama Bulan Suci Ramadhan 2024. Kamu juga bisa melihat jadwal imsakiyah di berbagai kota di seluruh Indonesia.

Ramalan zodiak Selasa, 12 Maret 2024. Aries sibuk dengan urusan di kantor. Virgo akan mengalami perubahan dinamis dalam kehidupan profesional. Pasangan Libra terlalu posesif.

Pamerkan bakat kamu kepada orang lain Sagitarius. Aquarius mungkin mengalami perasaan yang berbeda dalam hal percintaan. Baca ramalan zodiak selengkapnya hari ini yang disadur dari Mensxp.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya