Serunya Lomba Kreasi Parcel Lebaran Berhadiah Jutaan Rupiah

Hello Panda
Sumber :
  • ist

VIVA Lifestyle – Hellopanda Biskuit telah lama menjadi favorit di kalangan pecinta camilan di seluruh dunia termasuk di Indonesia. Setiap biskuit memadukan lapisan shortbread yang renyah dengan krim berbagai rasa yang menggoda.

Survei KedaiKOPI: Mayoritas Masyarakat Puas Atas Kinerja Polri Amankan Mudik Lebaran

Dari Tokyo ke Indonesia, Hellopanda, merek biskuit Jepang dibawah PT. Meiji Food Indonesia yang terkenal dengan kelezatan dan tagline khasnya yaitu “Biskuit Isi yang Enakk”.

Dan kini, dengan kehadiran varian Double Choco, penggemar Hellopanda dapat menikmati kombinasi sempurna antara cokelat dan kelezatan khas Hellopanda. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Haru, Sebelum Meninggal Stevie Agnecya Siapkan Baju Koko Lebaran untuk Anak dan Suami

Kabar baiknya tidak berhenti di situ, karena HelloPanda juga menggelar lomba kreasi parcel Lebaran dengan hadiah menarik senilai jutaan Rupiah.

Mengenal Tradisi Hantaran di Indonesia, Simbol Rasa Syukur dan Kasih Sayang

Menyambut datangnya Hari Raya Idul Fitri yang kian dekat, Hellopanda juga mengajak para konsumen untuk berpartisipasi dalam lomba kreasi parcel Lebaran.

"Kami ingin mempersembahkan momen spesial bagi masyarakat Indonesia dalam menyambut Lebaran. Oleh karena itu, kami menggelar lomba kreasi parcel Lebaran dengan hadiah menarik senilai jutaan Rupiah," kata Mesrawati Iskandar, Manager Marketing Hellopanda.

Dalam lomba ini, para peserta diminta untuk berkreasi membuat parcel Lebaran yang kreatif dan unik menggunakan produk Hellopanda. Para pemenang akan mendapatkan hadiah-hadiah menarik yang pastinya akan memeriahkan suasana Lebaran mereka.

Saat ditanya tentang peluncuran varian Double Choco, Mesrawati Iskandar menambahkan, "Hellopanda memiliki berbagai varian rasa yang dapat memanjakan lidah Anda, mulai dari rasa klasik hingga inovatif,”.

“Kami selalu berkomitmen untuk menyajikan 'Biskuit isi yang enakk' kepada para konsumen, Kami sangat senang bisa memberikan varian baru kepada para penggemar setia Hellopanda. Varian Double Choco merupakan hasil dari permintaan dan feedback dari konsumen kami. Kami berharap varian ini dapat menjadi favorit baru di tengah-tengah keluarga Indonesia."

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya