Kini, Asisten Rumah Tangga Bisa Dipesan Lewat Smartphone

Ilustrasi belanja online.
Sumber :
  • Istimewa

VIVA.co.id – Bayangkan, jika Anda memiliki asisten pribadi yang bisa melakukan beberapa hal dalam mengurus rumah tangga dan memesannya hanya lewat smartphone?

ART Cantik Pembobol ATM Majikan Sempat Nangis Janji Kembalikan Uang, tapi Malah Kabur

Hal itu, kini benar-bisa dilakukan dengan aplikasi GoodHomes. Terbilang beda dari aplikasi-aplikasi pada umumnya, aplikasi ini memiliki Personal Family Assistant (PFA) yang memudahkan penggunanya mengerjakan kegiatan rumah tangga.

PFA berfungsi untuk membantu tugas-tugas yang berkaitan dengan rumah tangga sehari-hari. Dengan memanfaatkan dua penawarannya, yaitu berbelanja kebutuhan rumah tangga (Good2Shop), membersihkan rumah, atau memesan tukang (Good2Huiz).

Pengakuan ART Cantik Bobol ATM Majikan di Jaksel, Buat Bayar Utang

Selain itu, aplikasi ini juga menawarkan dua kebutuhan pelanggan yang mungkin tak bisa dijalaninya sendiri dan dalam kondisi mendesak. Penawaran itu adalah layanan transportasi (Good2Go) dan layanan pengantaran ke bandara (Good2Airport).

"Aplikasi ini minimal durasinya dua jam. Bisa pilih kendaraan model apa yang diinginkan juga," kata Founder & Chief Executive Officer GoodHomes, Inggrid Manangka di kawasan Gunawarman, Jakarta Selatan, beberapa waktu lalu.

ART Pembobol ATM Majikannya di Jaksel Ditangkap saat Jadi LC Karaoke

Menurut Inggrid, munculnya aplikasi ini, karena pengalamannya secara pribadi. Di mana, ketika dirinya membutuhkan pelayanan jasa dalam kondisi yang krisis untuk memenuhi kebutuhannya. (asp)

Ilustrasi asisten rumah tangga (ART).

Ini Penyebab 5 ART di Bawah Umur Kabur dari Rumah Bekas Dokter

Merasa dipekerjakan tidak laik, sebanyak lima orang asisten rumah tangga (ART) di bawah umur kabur dari rumah majikannya bekas dokter di Jalan Jatinegara, Jakarta Timur.

img_title
VIVA.co.id
14 Maret 2024