Romantisnya Pernikahan di Bawah Laut

Menikah di Bawah Air
Sumber :
  • Greg Lecoeur

VIVA – Menikah menjadi salah satu momen sakral, yang dilakukan sekali seumur hidup. Tak jarang, para calon mempelai pun membuat konsep pernikahan yang berbeda, sehingga menimbulkan kesan yang tak terlupakan.

Seniman Spanyol Bakal Nikah dengan Hologram, Pertama di Dunia dan Ini Alasannya

Jika Anda menjadi salah satu pasangan yang ingin melakukan pernikahan yang berbeda, mengapa tidak mencoba menggelar prosesi pernikahan bawah laut. Sejak popularitasnya setahun lalu, Hotel Metropole Monte-Carlo meluncurkan sebuah paket Underwater Wedding.

Untuk konsep pernikahan yang cukup ekstrem ini, pihak hotel pun telah menjamin keselamatan para calon pengantin dengan adanya Pierre Frolla sang juara dunia empat kali untuk free diving sebagai pemandu ketika pasangan berada di dalam air.

Geger, Wanita Menikah dengan Hologram di Tempat yang Tak Terduga

Tak hanya itu, mereka pun telah menyediakan pakaian dan tatanan layaknya pernikahan di darat seperti Wetsuit neoprene putih, rok voile dan mawar di rambutnya.

Tak hanya itu, pengantin perempuan pun tetap akan berjalan menghampiri pengantin pria, menunggu mengenakan wetsuit hitam, topi top, bowtie dan tailcoat dengan berjalan menyusuri lorong.

Viral, Pasangan Menikah di Kamar Mandi Pom Bensin

Para tamu undangan pun bisa menjadi bagian langsung perayaan itu dengan menyaksikan upacara dari dasar laut dengan perlengkapan wetsuit dan selam yang disediakan.

Setelah upacara pernikahan, para tamu pun dapat naik ke daratan untuk mencicipi koktail dan makan siang di pantai. Untuk mendapatkan pengalaman menakjubkan tersebut, para calon pengantin bisa mengeluarkan kocek mulai dari 300 Euro atau setara dengan Rp4,8 juta. (asp)

Ilustrasi pernikahan

Angka Perkawinan Indonesia Merosot, Ini 5 Alasan Orang Enggan Menikah

Data terbaru yang dirilis oleh Badan Pusat Statistik (BPS) menunjukkan bahwa semakin banyak penduduk Indonesia yang menunjukkan Angka Perkawinan yang merosot, kok bisa?

img_title
VIVA.co.id
9 Maret 2024