Model Transgender Jadi Sampul Majalah Playboy Jerman

Giuliana Farfalla, model transgender asal Jerman.
Sumber :
  • Instragram

VIVA – Seorang model transgender menjadi model sampul majalah Playboy Jerman untuk pertama kalinya. Giuliana Farfalla, model berusia 21 tahun yang membintangi Jerman Next Top Model, membagikan foto sampul itu dengan para pengikutnya di Instagram kemarin.

Model Playboy Ini Ternyata Bos Geng Narkoba dan Pemasok Pelacur

"Sayangku saya berada di cover Playboy terbaru dan sangat bangga dengan hasilnya. Saya harap Anda menyukai sampulnya seperti saya," tulisnya di Instagram yang menampilkan cover majalah foto dirinya bertelanjang dada.

Dilansir dari Independent, Kamis 11 Januari 2018, Farfalla menjalani operasi alat kelamin pada usia 16 tahun. Sampulnya sudah terbukti sangat populer di Instagram, karena mendapatkan hampir 10.000 suka. Farfalla akan muncul di sampul majalah edisi Jerman, yang akan dijual secara umum pada hari Kamis ini.

Tolak Majalah Playboy Demi Piala Dunia Wanita, tapi Malah Gagal

Ini bukan pertama kalinya Playboy memperjuangkan tampilnya model transgender. Pada bulan Oktober tahun lalu, Ines Rau menjadi model transgender pertama yang mengisi sampul depan majalah Playboy atau Playmate of the Month, untuk edisi November 2017. Model Prancis berusia 26 tahun itu sebelumnya pernah muncul dalam edisi Playboy pada Mei 2014. 

Sementara, aktris James Bond Caroline Cossey menjadi wanita transgender pertama yang berpose untuk Playboy pada 1991, setelah sebelumnya berpose untuk majalah tersebut pada tahun 1981 dan sebelum berita tentang masa transisinya dipublikasikan. (ase)

Sebelum Menteri Prancis, Ini 10 Sosok yang Kontroversi jadi Cover Majalah Playboy
Xenia Florence Gabriela Sophie Iris, Princess if Saxony, Jerman

Topless! Ini Bangsawan Dunia Pertama yang Berani Pose Telanjang Dada di Majalah Playboy

Xenia Florence Gabriela Sophie Iris, Princess of Saxony, Jerman telah membuat sejarah dengan menjadi anggota aristokrasi pertama yang berpose untuk majalah dewasa Playboy

img_title
VIVA.co.id
27 Februari 2024