Bosan? Ini Cara Nakal Ajak Pasangan Bercinta di Kamar Mandi

Mandi air dingin bisa tingkatkan sirkulasi darah.
Sumber :
  • Pixabay/Olichel

VIVA – Salah satu tempat yang paling direkomendasikan saat bercinta adalah kamar mandi. Menyelinap ke dalam kamar mandi atau toilet, ketika pasangan sedang mandi bisa menjadi inspirasi bercinta di pagi hari.

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

Dengan kondisi lembap dan basah, kamar mandi bisa jadi suasana yang menambah nikmat bercinta.

Dilansir laman cosmopolitan, Senin 29 Januari 2018, berikut ini langkah-langkah eksotis yang bisa membuat pasangan Anda semakin bergairah bercinta di kamar mandi.

Menilik Deretan Cara Paling Ampuh dalam Membuat Wanita Orgasme

Cara memulainya:

1. Ketika pasangan masuk ke kamar mandi di pagi hari, ketuk pelan pintu kamar mandi. Saat pasangan membukanya, Anda bisa segera menyelinap masuk dan memburu pasangan Anda dengan ciuman panas, saling melucuti pakaian dan bercinta.

Terpopuler: Ramalan Zodiak hingga Tanda Tersembunyi Gangguan Seksual

2. Jika Anda yang lebih dulu ke kamar mandi, panggil pasangan Anda atau berpura-pura meminta tolong membawakan sesuatu ke dalam kamar mandi. Ketika ia tiba, Anda bisa langsung menariknya ke dalam dan menghujaninya dengan ciuman.

3. Anda bisa membangunkan pasangan di pagi hari dengan bisikan mesra dan mengajaknya untuk mandi bersama.

Setelah berhasil mengajak pasangan bercinta di kamar mandi, berikut ini gaya bercinta nakal yang efektif dilakukan saat bercinta di kamar mandi:


Gaya seks berdiri

Salah satu posisi seks di kamar mandi yang sangat cocok digunakan adalah berdiri di bawah pancuran air. Anda dapat melakukan penetrasi dengan cara saling berhadapan atau bisa juga si wanita membelakangi pria.

Toilet rider

Pria duduk di atas dudukan toilet, sementara wanita berada di atas pangkuannya dan berada pada posisi yang aktif bergerak dengan gerakan maju mundur, atau naik dan turun seperti mengendarai kuda. Posisi toilet rider ini memungkinkan seorang pria melakukan eksplorasinya yang lebih banyak pada tubuh wanita dan membantunya untuk orgasme lebih cepat.

Doggy's sink

Ada juga gaya variasi dari doggy style. Di dalam kamar mandi gaya ini disebut dengan doggy sink, atau gaya doggy di depan wasatafel. Posisi ini memungkinkan pria mendapatkan posisinya dari arah belakang. Dengan cermin wastafel, membuat kegiatan bercinta menjadi lebih hot, karena Anda dapat melihat penampilan pasangan.

Spider style

Gaya bercinta yang satu ini dilakukan dalam bak mandi, di mana sang wanita berada di bawah si pria dengan posisi kedua tangan kakinya merangkul pria dari depan. gaya seks ini merupakan variasi dari posisi atau gaya misionasris yang disenangi banyak orang. (asp)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya