Terpopuler: Ramalan Zodiak hingga Tanda Tersembunyi Gangguan Seksual

Ilustrasi zodiak
Sumber :
  • Pixabay

VIVA Lifestyle – Kanal lifestyle di VIVA fokus menyajikan informasi, berita, dan konten terkait gaya hidup. Gaya hidup mencakup berbagai aspek kehidupan sehari-hari, termasuk pada mode, kuliner, kesehatan, kebugaran, teknologi, perjalanan, hobi, dan budaya. Ada beberapa berita yang menarik perhatian pembaca pada Senin, 26 Februari 2024. Berikut daftarnya:

Belum Kepikiran Nikah, Ternyata Ini Kriteria Pria Idaman Ghea Indrawari

1. Ramalan Zodiak Senin 26 Februari 2024: Kehidupan Cinta Cancer Rumit, Aquarius Ingin Menyerah

Ramalan zodiak Senin, 26 Februari 2024. Kehidupan cinta mungkin sedikit rumit Cancer. Virgo, lebih baik sendiri daripada bersama orang-orang yang buruk. Ini akan menjadi hari yang memuaskan bagi Sagitarius.

5 Mitos Tentang Masturbasi, Benarkah Bisa Hilangkan Keperawanan?

Jauhi pikiran negatif Capricorn. Aquarius mungkin merasa ingin menyerah. Terus scroll ke bawah untuk membaca ramalan zodiak selengkapnya hari Minggu ini, yang dikutip dari Mensxp.

Baca selengkapnya di sini.

So Sweet! Ranty Maria Dilamar Rayn Wijaya Tepat di Momen Ulang Tahun

2. 5 Makanan yang Patut Dihindari Saat Sahur, Dijamin Puasa Tahan Seharian

Saat menjalani ibadah puasa, sahur menjadi momen penting untuk menyiapkan tubuh kita menghadapi puasa seharian. Namun, terkadang kita cenderung memilih makanan yang tidak tepat, yang bisa menyebabkan rasa lapar datang lebih cepat atau menimbulkan gangguan pencernaan.

Baca di sini.

3. Gaya Bercinta Lazy Sex Dijamin Bikin Kamu dan Pasangan Puas di Ranjang

Seks menjadi salah satu bahasa cinta antar pasangan suami istri. Namun seks bisa menjadi datar atau membosankan bagi pasangan terutama ketika hanya berkutat pada gaya yang itu-itu saja.

Maka dari itu, meningkatkan pemahaman tentang kehidupan di atas ranjang penting bagi pasangan demi memberi kepuasan satu sama lain. Salah satu yang bisa dilakukan adalah mencari informasi melalui posisi seks untuk dicoba bersama pasangan.

Baca selengkapnya di sini.

4. 7 Cara Pria Capai Orgasme Lebih Baik di Ranjang

Orgasme adalah puncak dari kenikmatan seksual bagi banyak orang, termasuk pria. Bagi beberapa pria, mencapai orgasme bisa menjadi tantangan, sementara yang lain mungkin ingin meningkatkan kualitas orgasme mereka.

Untungnya, ada beberapa langkah yang dapat diambil oleh pria untuk meningkatkan pengalaman orgasme mereka di ranjang. Dikutip dari Mensxp, berikut adalah beberapa tips yang bisa membantu mendapatkan orgasme lebih baik di ranjang.

Baca di sini.

5. Waspada 5 Tanda Tersembunyi Gangguan Seksual Ini

Tubuh manusia adalah mesin yang kompleks. Dengan banyaknya organ, otot, saraf yang berfungsi seolah-olah memiliki pikirannya sendiri, bagi orang awam seperti kita, akan sangat membosankan untuk menilai apakah semuanya berfungsi dengan baik atau tidak. Terutama bagi mereka yang aktif secara seksual.

Tubuh kita bereaksi terhadap segala sesuatu yang kita nikmati, baik itu makanan, minuman, percakapan, atau bahkan seks. Jadi, sebagai akibatnya, kadang-kadang, hal itu bisa berdampak pada diri kita yang mungkin terlihat jelas.

Baca selengkapnya di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya