Tanpa Ribet, Ini Cara Cepat Bikin Kulit Wajah Cerah Mulus

cara membuat agar kulit wajah halus alami dengan menghaluskan kulit wajah
Sumber :

VIVA – Setiap orang terlahir dengan paras dan pribadi cantik versi dirinya masing-masing. Setiap orang memiliki definisi cantik yang berbeda-beda. Beberapa orang menganggap cantik adalah memiliki tubuh langsing, kulit putih, dan wajah tirus yang mulus.

Semangat Rayakan Masa Terbaik dan Momentum Cantiknya Perempuan Indonesia

Karena itulah banyak yang melakukan perawatan kecantikan sesuai dengan kebutuhan dan keinginannya. Beberapa orang bahkan rela menahan rasa sakit selama masa perawatan agar mendapatkan hasil cantik yang sempurna.

Berkat perkembangan teknologi terbaru, beberapa klinik sudah mulai menerapkan perawatan kecantikan dengan cara cepat dan tanpa rasa nyeri. Aesthetic Marie France (AMF), yang merupakan klinik estetika di bawah naungan Marie France Bodyline, merupakan klinik terbaru yang mengandalkan alat-alat canggih untuk perawatan wajah dan tubuh.

Treatment Perawatan Apik Kulit Wajah, Halus Kencang Atasi Tanda Penuaan

Kulit wajah cantik dan bercahaya.

"Kami menawarkan perawatan terbaru dengan teknologi canggih, yang dapat dilakukan oleh seluruh usia," ucap Dr. Christie A. Harijani, Head Doctor Aesthetic Marie France Klinik, saat ditemui VIVA di Senayan City, Jakarta, beberapa saat lalu.

Efektif Cegah Kulit Kering, Formula Ini Ampuh Beri Kelembapan Maksimal

Salah satu perawatan yang menjadi andalan dari klinik AMF adalah terapi Super Beauty Rejuve yang menggunakan teknologi advance fluoresence.

"Super beauty rejuve ini adalah treatment pertama di Indonesia, dengan perawatan ini dapat meremajakan kulit, mengecilkan pori-pori, hingga membuat wajah lebih bersih dan cerah, " ucapnya.

Selain treatment tersebut juga tersedia treatment yang lainnya yang dapat dicoba, seperti radiance peeling yang menggunakan cairan khusus, sehingga tidak menimbulkan rasa nyeri dan sisa kemerahan pada wajah.

"Karena seluruh treatment di sini sudah didukung oleh teknologi canggih, maka usai perawatan sang pasien dapat langsung menggunakan riasan seperti biasa. Serta waktu perawatannya pun sangat cepat hanya sekitar 15 menit saja, " ucapnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya