Ternyata Punya Pacar Bikin Makin Gemuk lho, Ini Alasannya

Ilustrasi pasangan.
Sumber :
  • Pexels

VIVA – Memiliki hubungan dengan seorang yang dicintai tentu sangat membahagiakan. Saking bahagianya, Anda sampai tak sadar kalau mengalami berbagai perubahan.

Singkirkan Lemak dan Berat Badan Turun Seminggu, Hanya dengan Resep ala dr. Zaidul Akbar Ini

Entah itu perubahan dari segi emosional, hingga perubahan dari segi fisik yang membuat Anda mengalami kenaikan berat badan. Meski Anda tidak menyadari perubahan ini, ternyata tidak sedikit lho teman-teman yang menyadarinya dan memberikan komentar terkait berat badan Anda tersebut.

Yup, kenaikan berat badan selama Anda berpacaran ternyata bukan hal yang aneh. Menurut penelitian yang dilakukan oleh para peneliti di University of Queensland di Australia, mereka yang berpacaran memiliki IMT (Indeks Massa Tubuh) lebih tinggi daripada mereka yang masih lajang. 

Gegara Obesitas dan Tak Bisa Diet, Pria Sadis Dibebaskan dari Penjara

Lantas, kira-kira apa ya penyebabnya seseorang yang sudah berpacaran ini bisa mengalami kenaikan berat badan? Berikut penjelasannya.

Ini Penyebab Berat Badan Naik Setelah Memiliki Pacar

Ada yang Bikin Berat Badan Naik, Simak 5 Mitos Diet Berikut Ini
Ilustrasi obesitas/kegemukan.

Awas! Puasa Ramadhan Bisa Bikin Gemuk? Ini Kebiasaan yang Harus Dihindari

Puasa Ramadhan jadi salah satu cara terbaik bagi tubuh untuk detoksifikasi. Ada juga yang jadikan puasa untuk diet, namun tak jarang pula yang bobot nya naik, kok bisa?

img_title
VIVA.co.id
22 Maret 2024