Dikabarkan Dekat dengan Thariq, Keluarga Izinkan Fuji An Pacaran?

Thariq Halilintar dan Fuji
Sumber :
  • Instagram

VIVA – Media sosial saat ini tengah dihebohkan kabar kedekatan antara Thariq Halilintar dan Fuji. Melalui media sosial masing-masing, Thariq maupun Fuji tampak tidak canggung untuk mengunggah kebersamaan meraka berdua.

Terpopuler: Fuji Diramal Berjodoh dengan Mayor Teddy, Rizky Nazar Tegaskan Tak Ada Orang Ketiga

Melalui akun TikTok miliknya, Fuji mengunggah video yang menampilkan tengah berdansa dengan Thariq Halilintar dalam sebuah ruangan. Keduanya terlihat akrab. Hingga artikel ini dibuat, video itu sudah ditonton sebanyak lebih dari 50 juta kali dan mendapat lebih dari 6 juta like.

Lantas, apakah Fuji sudah diperbolehkan pacaran oleh keluarganya? Pada saat hadir dalam konten YouTube Maharani Kemala, kakak Fuji, Fadly Faisal mengaku sudah memperbolehkan Fuji untuk berpacaran.

Denny Sumargo Gak Setuju Soal Ejekan Aura Magrib, Fuji: Aku Tahu Aku Cantik

Fuji An

Photo :
  • IG @fuji_an

“Ai (Fadly) kalau dia (Fuji) pacaran boleh gak?” kata Maharani Kemala dalam video berjudul FUJI SUDAH DAPAT RESTUUUUU DARI FADLY & KELUARGA.

Fuji Dijodohkan dengan Mayor Teddy, Haji Faisal: Ya Boleh-boleh Saja

“Boleh doang (Fuji pacaran),” jawab Fadly.

“Disetujuin dong ini?,” tanya Maharani lagi.

Namun, Fadly tampaknya tidak mau menyebut nama pria yang saat ini tengah dekat dengan Fuji. Meski begitu, Fadly menegaskan sudah memberi ijin kepada Fuji jika ingin berpacaran.

Fuji An dan Fadly Faisal

Photo :
  • IG @fuji_an

“Tapi gak sebut nama kan, siapapun boleh pokoknya. Asal gak nyusahin Uti (Fuji)” kata Fadly.

“Berarti belakangan ini ada cowok yang sudah dikenalin?” tanya Maharani lagi. Fadly tampak menjawab pertanyaan dari Maharani tersebut, namun sayang, jawaban Fadly disensor.

Sampai saat ini warganet terus membanjiri komentar dengan harapan agar Fuji An dan Thariq Halilintar berjodoh. Hal itu seperti terlihat pada kolom komentar di unggahan terakhir Fuji An di Instagram.

"fuji mah emang cakep pacarnya thariq," tulis warganet.

"Anaknya H faisal. Gebetannya H. Thariq @thariqhalilintar," kata warganet.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya