Singkirkan Lemak dan Berat Badan Turun Seminggu, Hanya dengan Resep ala dr. Zaidul Akbar Ini

Air lemon dan madu
Sumber :
  • thedailymeal

VIVA Lifestyle – Setiap orang tak dipungkiri ingin memiliki bentuk tubuh yang ideal dan molek tanpa adanya lemak bergelambir. Namun sayangnya, tak semua orang mampu melakukannya dengan mudah. 

5 Manfaat Luar Biasa Alpukat untuk Kesehatan Kulit Wajah, Bisa Cegah Penuaan Dini

Hingga berbagai cara ditempuh banyak orang demi mendapatkan meleburkan lemak tubuhnya agar mendapatkan badan yang ideal. Mulai dari cara mendatangi dokter kecantikan maupun proses sedot lemak yang bisa memakan biaya cukup fantastis.  

Menurunkan berat badan secara cepat (kilat) memang menggoda, namun perlu diingat bahwa kesehatan harus menjadi prioritas utama. Penurunan berat badan yang sehat umumnya disarankan sekitar 1-2 kg per minggu. 

Terpopuler: 5 Minuman Hambat Penurunan Berat Badan, 100 Wanita Rayakan Hari Kartini di Puncak Gunung

Metode penurunan berat badan yang ekstrem juga bisa berisiko  menimbulkan efek samping seperti kekurangan nutrisi, kelelahan, dan gangguan metabolisme. Daripada harus menanggung risiko mengerikan, lebih baik kamu coba cara alami yang dibagikan oleh dr.Zaidul Akbar berikut ini.

6 Olahraga Ringan untuk Membakar Kalori dan Mengembalikan Kebugaran Tubuh Setelah Lebaran

Seperti yang dijelaskan olehnya, ternyata kita bisa meleburkan lemak di tubuh hanya dengan menggunakan beberapa bahan saja. Kira-kira,apa saja? Scroll selengkapnya berikut ini.

Cara Alami Singkirkan Lemak

Lemak yang membandel di dalam tubuh dan berat badan yang berlebih tentu sangat tidak baik untuk kesehatan.Dan jika tertimbun semakin lama dan sampai berlebihan tentu ini akan sangat membahayakan kesehatan Anda hingga bisa mengundang banyak penyakit di dalam tubuh.

Maka dari itu banyak tips diet sehat yang bisa Anda gunakan untuk segera singkirkan lemak dan membuat tubuh menjadi langsing dan ideal seperti yang Anda inginkan. Seperti baru-baru ini viral di platform TikTok tips diet sehat Zaidul Akbar. Dia memberikan tips sehat ala Rasulullah yang akan membuat tubuh menjadi tetap fit dan sehat. 

Melansir dari unggahan akun TikTok @ditalupi, berikut ini terdapat cara membuat ramuan sehat ala dr.Zaidul Akbar. Dalam video tersebut Anda hanya butuh beberapa bahan saja, mulai dari jahe, kunyit, lengkuas, sereh, hingga jeruk nipis.

Ikuti takaran sesuai dengan yang ada di dalam video tersebut dan lakukan secara rutin. Setelah itu, Anda bisa merasakan khasiat luar biasa resep singkirkan lemak secara alami ini dalam waktu kilat.

Reaksi Warganet

Viralnya resep diet ala dr.Zaidul Akbar ini menuai banyak reaksi warganet. Tak sedikit yang sudah mencobanya dan menyebut jika resep ini sangatlah bagus untuk menyingkirkan lemak. Banyak juga yang sudah membuktikan khasiat dari ramuan alami dr.Zaidul Akbar ini.

"serius baru nyoba udh turun waktu itu hampir 2kg eh skr malahan hamil," tulis warganet.

"blm 1 minggu sudah turun 2 kg kalau minum ini bab lancar jaya," kata lainnya.

"emang hydan mantul, bisa bikin aku kenyang lama," tandas warganet.

"aku udh turun 5kg loh kak dalam waktu 3minggu. minum nya juga jarang². tapi di aku ini cocok banget, maag aku juga ilang," kata lainnya.

"bukannya kenyang bikin tambah laper akunya," kata lainnya.

"ku mau turunin berat bdn n perut buncit biar kecil n rata," tulis lainnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya