5 Posisi Seks Super 'Jrengg' Bikin Pasangan Dijamin Gak Mau Udahan

Ilustrasi hubungan seks
Sumber :
  • times of india

JAKARTA – Bukan rahasia lagi kalau peryaan Natal bisa membuat kita merasa sedikit kekenyangan. Bukan tanpa sebab, dalam sehari kita bisa menyatap beberapa hidangan khas Natal. Hal itu bisa membuat perut terasa kenyang.

Menurut Riset Cowok Cuma Tahan 6 Menit, Ini 4 Posisi Seks Biar Suami Lebih Tahan Lama di Ranjang

Setelah terlalu banyak makan, minum, dan bergembira, seks mungkin menjadi hal terakhir yang ada di pikiran sebagian orang.

Bahkan penelitian yang dilakukan di Inggris oleh salah satu merek kenamaan LELO. Yuk lanjut scroll artikel selengkapnya berikut ini.

Mengenal Tradisi Hantaran di Indonesia, Simbol Rasa Syukur dan Kasih Sayang

ilustrasi hubungan seks

Photo :
  • dailystar

Penlitian itu menyebut 12 persen orang Inggris tidak atau kurang melakukan hubungan seks selama masa perayaan karena mereka terlalu kenyang karena terlalu lahap memakan hidangan khas Natal.

Kalau Istri Hyperseks apa yang Perlu Dilakukan Suami? Begini Nasehat Dokter Boyke

Pakar seks dan hubungan internal LELO, Kate Moyle, mengatakan ada beberapa hal yang dapat dilakukan terutama seks ketika perayaan Natal tanpa risau karena kekenyangan.

"Sangat mungkin untuk berhubungan seks dengan perut kenyang, hanya saja banyak orang sering kali tidak berminat untuk melakukannya karena berbagai alasan. Proses pencernaan membutuhkan banyak energi, itulah sebabnya Anda bisa melakukannya. merasa lelah atau lesu setelah makan," ujar dia dikutip dari laman Daily Star.

Ilustrasi gairah seksual/bercinta.

Photo :
  • Stocksnap

Dia juga mengungkap tak masalah dan justru menyenangkan melakukan hubungan seks ketika perut dalam keadaan kenyang.

Anda bisa melakukan beberapa trik posisi seks saja sehingga membuat pasangan menjadi orgasme ketika berhubungan seks dalam keadaan perut kenyang.

Apa saja? Berikut ini posisi seks terbaik untuk dipilih ketika perut sedang kekenyangan.

Spooning adalah posisi yang lambat dan lebih lembut yang sempurna setelah makan besar. Kedua pasangan berbaring miring, satu di belakang yang lain, dan pasangan depan sering disebut sebagai little spooning dan pasangan di belakang disebut big spooning.
Ini adalah posisi yang bagus untuk banyak kontak kulit dan untuk berpelukan setelahnya.

  1. Mutual Masturbation

Mutual masturbasi, baik menggunakan tangan atau mainan seks, adalah cara yang bagus untuk menikmati diri sendiri tanpa tekanan beban tubuh satu sama lain. Hal ini dapat terjadi secara bersamaan atau satu demi satu.

Sex toy juga bisa menjadi tambahan yang bagus untuk menambah getaran dan sensasi untuk rangsangan eksternal.

Ilustrasi hubungan seks

Photo :
  • Dailystar

Anda dapat melakukan doggy style secara perlahan dan ini adalah posisi yang bagus untuk menghindari dua perut saling menekan. Pasangan depan (yang berlutut dan merangkak) dapat menurunkan lengannya untuk bertumpu pada siku dan lengan bawah jika dirasa lebih nyaman atau Anda memutuskan ingin menggeser posisinya sedikit.

Pasangan lainnya kemudian berlutut di belakang mereka, meletakkan kaki mereka di antara pasangannya dan melakukan penetrasi dari belakang.

  1. The Edge

Dengan salah satu pasangan duduk di tepi tempat tidur dengan kaki menginjak lantai, pasangan lainnya kemudian dapat duduk mengangkang. Untuk menghindari saling menekan jika perut Anda terasa penuh, gunakan gerakan goyang lambat, bukan gerakan besar atau cepat.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya