5 Posisi Seks Buat Kado Natal Pasangan, Dijamin Gak Bakal Terlupakan

Ilustrasi bercinta/pasangan.
Sumber :
  • Freepik/lookstudio

VIVA Lifestyle – Natal adalah momen yang paling dinanti-nantikan baik untuk umat Kristiani maupun non Kristiani. Natal sendiri sering dimanfaatkan sebagai momen untuk kumpul bersama keluarga dan teman.

Menurut Riset Cowok Cuma Tahan 6 Menit, Ini 4 Posisi Seks Biar Suami Lebih Tahan Lama di Ranjang

Di momen ini akan ada banyak hadiah yang dikirimkan dan diterima untuk keluarga terkasih. Bukan hanya soal memberi barang-barang mewah atau benda tertentu saja, kasih sayang bahkan jamuan seks untuk pasangan juga bisa jadi kado terindah Natal untuk mereka. Yuk, scroll untuk info selengkapnya.

Berbicara mengenai posisi seks, ada beragam jenis yang bisa dieksplor bersama pasangan. Berikut di antaranya dilansir dari laman Daily Star, Rabu 27 Desember 2023.

5 Alasan Suami Ogah Berhubungan Seks dengan Istri, Nomor 2 Gak Nyangka

The Sleigh Ride
Ini adalah posisi yang sangat mengutamakan kekuatan fisik untuk kedua pasangan. Posisi ini dimulai dengan dia berbaring di depan Anda saat penis pasangan dimasukkan dari arah belakang. Nantinya saat ‘masuk’ pasangan Anda harus mengangkat pinggul dan kaki Anda sepenuhnya dari kasur. Anggap saja seperti doggy style. Ketahuilah bahwa ini memungkinkan untuk seks yang kuat dan itu pasti sepadan jika Anda melakukannya dengan benar.

Disfungsi Ereksi Bukan Cuma Masalah Pria Tua! Kenali 5 Faktor Pemicunya di Usia 20-an

The North Pole
Pecinta seks oral benar-benar bisa menikmati sensasi posisi the north pole ini. Mulailah dengan membuat pasangan Anda berbaring terlentang saat Anda mengenakan lipstik merah dan berlutut di samping Anda. Inti dari posisi ini Anda dan pasangan akan sama-sama ‘melikuk’ satu sama lain di atas ranjang. 

The Grotto
Ini adalah posisi seks yang bagus dan nyaman. Duduklah di kursi dengan satu kaki di atas bahu pasangan. Buatlah dia berlutut tepat di depan Anda. Dengan posisi seks ini, ia mengontrol kedalaman dan kecepatan dan juga dapat membantu menunda orgasme untuk memperpanjang pengalaman.

The Candy Cane
Ini adalah sentuhan meriah untuk posisi seks "spoons". Kedua pasangan berbaring miring, meringkuk bersama, dengan penisnya yang akan melakukan penetrasi dari belakang. Ini intim, santai dan memungkinkan untuk memeluk, berbisik dan menjilat leher. Tentu akan menjadi sesuatu yang liar dan meningkatkan fantasi seks Anda bukan?

The Santa's Lap
Last but not least, kesempatan Anda untuk berakhir di daftar nakal. Dengan posisi seks Santa’s lap ini pasangan akan duduk di paha Anda dan kalian siap untuk menjelajah. Pasangan Anda akan menurunkan tubuh Anda ke pangkuannya. Dengan gerakan ini, Anda memegang kendali penuh terhadap pasangan. Jika Anda merasa berani, berikan beberapa permainan peran bak ‘Santa’ karena dia punya hadiah untuk Anda.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya