Ini Manfaatnya JIka Rajin Bercinta Sekali Seminggu

Ilustrasi bermesraan
Sumber :
  • Pixabay

VIVA – Berhubungan intim memiliki banyak manfaat kesehatan yang cukup baik. Berhubungan intim bisa meredakan stres, meningkatkan kualitas tidur hingga mendekatkan keintiman dengan pasangan.

Dijamin Anti Gagal, Ini Saran Bintang Porno Bikin Istri Nikmat di Atas Ranjang

Dan tidak hanya berhenti di situ, peneliti terbaru menemukan berhubungan seks setidaknya sekali seminggu dapat menjaga DNA di tubuh dan memperpanjang usia. Studi tersebut mengobservasi kehidupan seks pada 129 ibu dalam jangka satu minggu.

DIlansir laman Reader Digest, peneliti dari University of California, San Francisco menganalisa kepuasan para partisipan dalam berhubungan dengan pasangan. Selain itu, dilihat juga dukungan, konflik dan keintiman dengan pasangan.

6 Trik Lecut Klimaks Para Wanita, Dijamin Mendesah Puas!

Saat peneliti menganalisa contoh darah dari tiap wanita tersebut, polanya cukup mengejutkan. Para Ibu yang berhubungan intim setidaknya satu kali seminggu memiliki telomeres lebih panjang, artinya penjagaan DNA nya lebih baik. Sehingga, proses anti penuaan bisa dicegah sejak dini.

Telomeres berguna untuk tubuh dalam banyak hal. Ia ditemukan dapat terpecah sesuai dengan penuaan usia, diet yang buruk, dan penggunaan alkohol tinggi. Nah, hubungan seks yang rutin dapat memperpanjang dan memperbaiki telomeres tersebut.

Curhat Pemilik Mr P Terbesar, Manfaat Seks Setiap Hari

Studi sebelumnya juga menemukan bahwa berhubungan intim setidaknya sekali seminggu, dapat memberi koneksi baik dengan pasangan. Tentunya, berhenti berhubungan seks dapat berdampak buruk pada tubuh.

Ilustrasi wanita/bercinta.

Tips Dari Pakar Seks, Bikin Wanita Mudah Orgasme

Sex Expert, Pleasure Positivity Educator dan  Founder sex platform Frolicme.com, Ana Richard memberikan saran bagaimana membuat wanita mudah orgasme setiap kali bercinta

img_title
VIVA.co.id
24 Februari 2024