Tips Hubungan Seksual Membara ala Aktris Film Panas Daizha Morgann

Ilustrasi suami dan istri tidur bersama di ranjang.
Sumber :

VIVA – Dikenal dengan penampilannya yang menggoda di media sosial, penari dan bintang film porno Daizha Morgann telah banyak belajar tentang seni menggoda, termasuk saat di depan layar.

Ini 6 Cara Buat Suami Bertahan di Atas Ranjang

Oleh karena itu dia bisa memberikan saran bagi banyak orang yang bisa diterapkan untuk meningkatkan kualitas kehidupan seksual mereka. Dilansir Greatist, berikut di antaranya. 

Percaya keajaiban pelumas

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

Jika ada yang beranggapan bahwa wanita menggunakan pelumas artinya sudah bertambah tua, salah besar. Daizha mengatakan tak peduli usia, hormon atau tingkat kelembapan, pelumas ekstra bukanlah hal buruk. Semakin banyak pelumas, bisa mengurangi infeksi. 

Selera humor

3 Cara Bikin Pasangan Happy di atas Ranjang dan Gak Bosen Sama Kamu

Dalam kehidupan nyata, hubungan seksual bisa sangat canggung, dan terkadang memalukan. Saat berhubungan seks dan terjadi hal memalukan itu bisa mengubah suasana terlebih jika merasa malu. Sebaiknya cepat-cepat menutupinya dengan hal yang lucu agar tak sulit menikmati momen yang tersisa. 

Jujur

Pastikan untuk selalu jujur dan terbuka tentang apa yang dirasakan. Jika tidak mengatakan tentang sesuatu yang tidak nyaman, pasangan tidak akan pernah tahu. Dan hal itu sama pentingnya dengan mengatakan jujur tentang sesuatu yang dirasakan menyenangkan ketika berhubungan seksual. 

Bicara hal kotor

Morgann mengatakan jika ingin membuat pasangan penuh ketertarikan, kuncinya adalah gunakan kata-kata. Ketika merangsang secara fisik, sedikit percakapan nakal akan dikirim ke otak mereka. 

"Kunci untuk hubungan seks yang baik bukan hanya cuma rangsangan fisik, rangsangan mental juga sama pentingnya," kata Morgann. 

Sentuh diri sendiri

Ini sangat penting, tidak bisa mengharapkan orang lain untuk menyenangkan diri sendiri ketika kita sendiri tidak tahu bagaimana menyenangkan diri sendiri. Ada sesuatu yang seksi dan kuat tentang ini. (ren)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya