Konsumsi Makanan Ini Bisa Bikin Mr. P Lebih Besar

Ilutrasi alat vital pria.
Sumber :
  • Pixabay/Meditations

VIVA – Ukuran organ intim yang besar menjadi dambaan banyak lelaki di dunia. Namun sebenarnya, Anda tak perlu repot melakukan operasi pembesaran penis, karena dengan makanan yang tepat bisa membuat ukuran organ intim menjadi lebih besar.

Awas! Meski Nikmat, Posisi Seks Ini Berbahaya dan Berisiko Bikin Penis Patah

Studi terbaru dari University of Kentucky menemukan bahwa 45 persen pria menginginkan ukuran penis yang lebih besar. Lantas, apa cara paling mudah yang dapat memperbesar organ intim tanpa sayatan pisau bedah?

Dilansir dari laman Daily Star, pada pertemuan American Chemical Society sebelumnya, para peneliti mengungkapkan bahwa kerang-kerangan mampu membuat performa di atas ranjang lebih baik. Peneliti menemukan, makanan mengandung asam amino dapat meningkatkan kadar hormon seks.

Viral Istri di Sumsel Potong Penis Suaminya saat Tidur, Gara-gara Cemburu Dipoligami

"Saya kagum. Saya sudah menjadi peneliti selama 40 tahun dan penelitian saya tidak pernah menghasilkan penemuan seperti ini. Kami pikir, ini bisa menjadi bukti ilmiah pertama dari beberapa substansi,” kata George Fisher, seorang profesor kimia di Barry Unniversity.

Makanan laut yang bisa bermanfaat untuk libido ini, juga memberikan ereksi yang lebih kuat. Tiram mengandung zink, merupakan kandungan yang ditemukan dalam banyak suplemen pembesar dan peningkatan organ intim pria. Jenis mineral ini juga memberi manfaat untuk meningkatkan fungsi prostat dan produksi sperma.

Geger Pria di Jawa Timur Masukkan Sikat Gigi ke Penis, Hal Ini Jadi Alasan

Meski begitu, hal ini masih terus diteliti lebih lanjut oleh para peneliti. Namun, tidak ada salahnya untuk mencoba menu olahan tiram yang nikmat sekaligus bisa meningkatkan performa Anda bersama pasangan.

Ilustrasi wanita/bercinta.

4 Posisi Seks Aman, Anti Nyeri Buat Pasangan yang Punya Penis Ukuran Jumbo

Berikut ini empat posisi seks yang menarik bagi istri dan menjamin kepuasan istri untuk suami dengan ukuran penis besar. Berani coba?

img_title
VIVA.co.id
10 Maret 2024