Gading Giselle Bercerai, Apa Dampaknya terhadap Psikologis Anak?

Gading Marten dan Gisella Anastasia.
Sumber :
  • Instagram Gisel

VIVA – Berita perceraian pasangan artis Gisella Anastasia dan Gading Marten memang sangat mengejutkan ya, Mums. Bagaimana tidak, pasangan yang sudah dikaruniai seorang anak perempuan ini sering tampil bersama sambil menunjukkan kemesraan dan keharmonisan mereka. Namun, ternyata di balik itu rumah tangga mereka sudah cukup lama mengalami masalah.

Gempi Ulang Tahun ke-9, Gading Marten Tulis Pesan Mengharukan

Perceraian memang menjadi salah satu keputusan tersulit di dalam pernikahan setiap pasangan. Sebagai orang dewasa, mungkin kita bisa memulihkan diri seiring dengan berjalannya waktu. Namun, anak-anak bisa menjadi korban dan dampaknya bisa dirasakan hingga mereka kelak dewasa.

Inilah yang menjadi kekhawatiran banyak orang terhadap perceraian Gisella dan Gading. Bagaimanapun juga, pasti ada dampak perceraian terhadap anak dari pasangan ini, Gempita Nora Marten, yang baru berusia 3 tahun. Dampaknya bisa bersifat jangka pendek maupun panjang. Apa saja ya dampak-dampak tersebut? Berikut penjelasan lengkapnya.

Momen Bikin Bangga Gempi Baca Puisi di Hadapan Jokowi, Warganet Beri Komentar Begini

BACA SELENGKAPNYA

Naysila Mirdad dan Lydia Kandou

Bagai Kembaran, Deretan Ibu dan Anak Seleb Ini Seperti Pinang di Belah Dua

Dunia hiburan Tanah Air tak henti-hentinya melahirkan selebritis bertalenta. Tak jarang, talenta dan paras rupa mereka pun diwariskan kepada sang anak.

img_title
VIVA.co.id
13 Mei 2024