Mitos Pelihara Kucing Tak Bisa Punya Anak, Tyas Mirasih Santai

Tyas Mirasih
Sumber :
  • VIVA/Maria Margaretha Delviera

VIVA – Sedang menjalani program kehamilan, aktris Tyas Mirasih mulai menjaga pola makan, olahraga hingga rutin berkonsultasi dengan dokter bersama suami. 

Denny Sumargo dan Istri Sempat Jalani Program Hamil, Namun Gagal Karena Hal Ini

Tyas yang menikah dengan pria bernama Raiden Soedjono pada tahun 2017 lalu itu memang diketahui belum memiliki momongan hingga saat ini. Beberapa netizen, kata Tyas, justru mengaitkan hobinya yang senang memelihara kucing dengan alasan dirinya belum memiliki anak.

"Banyak yang komen di IG, 'Kak jangan pelihara kucing, nanti enggak punya anak'. Padahal sebenarnya kalau di-google, kucing bukan satu-satunya penyebab enggak bisa hamil, kan ada tokso ya, itu biasanya dari kotorannya tapi kucing aku kan bersih gitu loh di rumah," kata dia di kawasan Mampang, Jakarta, Rabu, 10 April 2019.

Raffi Ahmad dan Nagita Slavina Jalani Program Anak Ketiga?

Sementara Tyas juga baru saja mendapatkan kucing baru pemberian sang suami saat dirinya ulang tahun baru-baru ini. Tyas mengaku senang dengan hadiah tersebut dan memang tak terlalu mempercayai mitos soal kucing bisa menyebabkan dirinya belum memiliki momongan.

"Sebenarnya kucing pertama itu kan kado gue buat suami, umurnya sudah empat tahun. Sekarang kayak pengin nambah kucing, cuma berhubung itu kucing sudah ada dari bulan Maret, gue naksir banget jadinya kadonya duluan, ulang tahunnya kemarin (Tyas ulang tahun tanggal 8 April)," tutur Tyas.

Asmirandah Siap Jalani Program Hamil Anak Kedua, Bersyukur Diberi Kelancaran

Soal kandungannya, Tyas dan suami sudah menjalani program hamil. Dokter pun menyebut tidak ada masalah dengan kesehatannya. Ia hanya diminta untuk bersabar.

"Aman-aman saja, semua dokter bilang usaha aja terus, dokter bilang enggak ada masalah. Ini kemarin abis nikah gemukan, ini mulai diet lagi tapi makan sehat, enggak terlalu strict banget. Olahraga, luangin kegiatan juga karena katanya jangan capek," tutur dia.(rna)

Denny Sumargo dan istri.

Denny Sumargo Ungkap Respons Istri Saat Gagal Jalani Program Hamil

Denny Sumargo mengungkap bahwa dirinya bersama dengan sang istri, Olivia Allan sudah menjalani program kehamilan untuk mendapat momongan sebanyak beberapa kali.

img_title
VIVA.co.id
13 Maret 2024