Coba 4 Gaya Bercinta di Sofa

Ilustrasi pasangan bercinta
Sumber :
  • Hdwallpapers

VIVA – Kadang saat sedang menonton televisi bersama pasangan atau menonton film tertentu, muncul hasrat untuk bercinta. Tapi enggan beranjak dari sofa.

Gaya Pancake, Unik dan Menantang Dijamin Makin Menggairahkan Hubungan di Atas Ranjang

Tak ada salahnya bercinta di atas sofa. Selain memberi kenangan baru, juga bisa memberi keintiman tersendiri. Posisi berikut bisa dicoba, dilansir dari Your Tango.

Couch potato

Gaya Bercinta Lazy Sex Dijamin Bikin Kamu dan Pasangan Puas di Ranjang

Terkadang yang diinginkan hanya duduk dan melihat. Untuk mencoba gaya ini, biarkan pasangan duduk biasa di sofa. Kemudian Anda bisa berlutut di depannya dan menggoda dengan cara yang disukai. Entah ini yang utama atau hanya pemanasan, titik rangsang penerima akan mudah diakses. 

Lazy boy

Terlalu Semangat Pakai Gaya Ini Bisa Bikin Penis alami Bengkok hingga Patah Tulang Penis, Kok Bisa?

Posisi seks ini bisa dilakukan di sofa, atau kursi yang bisa disandarkan, atau kursi biasa. Wanita duduk di pangkuan pria dengan posisi membelakangi. Kabar baiknya, tak ada yang perlu kerja keras di sini. Hanya perlu bergerak ke depan dan ke belakang. 

Soft landing

Untuk posisi ini, wanita telungkup di atas empat bantal di bawah perut sebagai pendukung. Sementara pria melakukan penetrasi dari belakang, sama seperti doggie style. 

Spooning

Dari berpelukan hingga penetrasi, yang diperlukan dalam posisi ini hanya menanggalkan celana. Posisi ini luar biasa karena tak membutuhkan banyak usaha, tapi ada banyak modifikasi sehingga bisa divariasikan.

Dalam posisi standar, pria adalah sendok besar dan melakukan penetrasi dari arah belakang. Keduanya dalam posisi berbaring membelakangi. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya