Bercinta di Depan Cermin, Bikin Kamu dan Pasangan Makin Hot

Ilustrasi bercinta
Sumber :
  • Pexels

VIVA Lifestyle  – Hubungan seks memiliki peranan penting dalam setiap rumah tangga pasangan suami istri. Melalui seks pasangan suami istri dapat mengungkapkan bahasa cinta mereka.

Mengenal Dickmorphia, Istilah Bagi Kaum Pria yang Khawatir dengan Ukuran Penis Kecil

Berbicara mengenai seks, tentu setiap pasangan akan terus mencoba hal baru demi meningkatkan kehidupan seks mereka. Ada banyak cara dapat mengubah keintiman pasangan. 

Suami dan istri bisa mencoba posisi seks baru, hingga menambahkan seks toys untuk memanaskan situasi. Namun baru-baru ini seorang pakar seks, Dr Emily Morse mengungkapkan, ternyata bukan hanya masalah gaya atau alat bantu seks seperti seks toy untuk menghidupkan kehidupan seks Anda dan pasangan.

Dokter Boyke Ungkap Gaya Bercinta Ini Nikmat Tapi 100 Kali Berisiko Tularkan HIV/AIDS

Melansir postingannya di akun X (dulunya Twitter) sexpert asal Amerika ini membagikan bagaimana pasangan suami istri dapat mencoba melakukan hubungan seks di depan cermin untuk menjanjikan hubungan seks "panas” yakni dengan berhubungan seks di depan cermin. 

"Seks di depan cermin = Anda bisa menjadi eksibisionis dan voyeur pada saat yang sama,” tulisnya. 

Dokter Boyke Ungkap Fetish Seks dengan Mayat hingga Penyebabnya

Berhubungan seks di depan cermin dapat benar-benar mengubah keintiman Anda. Berhubungan seks di depan cermin memungkinkan pasangan untuk menonton teknik lincah Anda dan bahkan membantu Anda menyempurnakan gerakan tertentu.

Sebelumnya, ahli lain mengungkapkan bagaimana cermin dapat mengubah segalanya. Sarah Riccio, pemilik delicto.com, memberikan tips terbaiknya tentang bagaimana Anda bisa membuat segalanya bersemangat di kamar tidur.

"Bercinta di depan cermin dapat membuat posisi apa pun terasa lebih romantis karena pasangan bisa mengagumi diri mereka sendiri di tengah bermain,” kata dia dikutip dari laman Dailystar.

Selain itu diungkap Sarah berhubungan seks di depan cermin juga menjadi sarana untuk orang-orang yang ragu dalam mencoba gaya baru ketika bercinta. Namun tetap memberikan sensasi menggairahkan bagi pasangan. 

"Ini juga bisa menjadi batu loncatan yang bagus bagi orang-orang yang belum cukup siap untuk mencoba posisi baru, tetapi masih ingin menjelajahi pengalaman sensorik baru yang seksi,” katanya.  

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya