Demi Lovato Bikinian dan Alasan Selulitnya Ada di Tempat Tersembunyi

Demi Lovato
Sumber :
  • instagram.com/ddlovato

VIVA – Penyanyi Demi Lovato baru-baru ini jadi pusat perhatian setelah mengungah foto berbikininya di Instagram. Ia menampilkan foto bokongnya yang penuh dengan selulit. Meski terlihat percaya diri, Demi Lovato justru mengungkapkan bahwa hal itu ialah ketakutan terbesarnya.

Demi Lovato Disorot karena Bawakan Lagu Heart Attack di Acara Penyintas Serangan Jantung

"Foto saya dalam bikini yang belum diedit. Dan coba tebak, itu SELULIT !!!! Aku benar-benar sangat lelah dengan tubuhku, mengeditnya (ya foto bikini lainnya telah diedit-dan aku benci aku melakukan itu tetapi itu adalah kebenaran) sehingga orang lain berpikir, itu ide untuk mengubah penampilan jadi cantik.Tapi itu bukan aku," tulisnya di akun Instagram.

Baca Juga: Pernah Tampil Berjilbab di Video Pornonya, Mia Khalifa Takut Dibunuh

Demi Lovato Resmi Bertunangan dengan Jutes

Demi Lovato pun merasa, ingin lebih terbuka tentang dirinya. Dia ingin bab baru dalam hidupnya. Dia ingin menunjukkan standar kecantikan menurut pandangannya, bukan cantik menurut orang lain. Meski sebagian besar orang membenci selulit, tapi Demi Lovato berusaha menjadikan selulit sebagai hal yang harus membuatnya merasa bangga. Meski demikian, mungkin dari kamu, banyak yang terpikir untuk bertanya, kenapa sih selulit bisa muncul di area-area tubuh tertentu seperti paha dan bokong?

Seperti dilansir dari Health line selulit atau lipodistrofi ginoid adalah suatu kondisi di mana kulit tampak berlesung pipit, bergelombang dan mirip kulit jeruk. Ini disebabkan oleh perubahan dalam struktur sel-sel lemak dan jaringan ikat yang terletak di bawah permukaan kulit.

Gemes Banget, Ge Pamungkas Buka-bukaan Gemar Merawat Kulit: Muka Itu Termasuk Aset

Perubahan ini dapat menyebabkan sel-sel lemak menjadi sangat besar dan mendorong keluar ke jaringan ikat di bawah kulit. Selain itu, perubahan pasokan darah ke daerah yang terkena selulit dapat menyebabkan pengumpulan cairan ekstra di jaringan. Ini menjadikan penampilan kulit bergelombang yang berhubungan dengan selulit. Menariknya, selulit terlihat hampir secara eksklusif pada wanita dan paling umum berkembang di paha, perut dan bokong. Alasan orang mengembangkan selulit masih belum sepenuhnya dipahami, tetapi kemungkinan besar dipicu oleh banyak faktor.

Teori yang paling umum melibatkan hormon, jenis kelamin, gaya hidup dan peradangan. Namun, usia, kerentanan genetik, dan bentuk tubuh juga dapat berperan. Sejauh ini selulit sendiri bukanlah tanda penyakit berbahaya, sehingga tidak perlu khawatir akan kemunculannya. Demi Lovato bahkan merasa tetap percaya diri meski ada selulit di beberapa bagian tubuhnya.

Ilustrasi Salmon mengandung Omega-3

Khasiat Premium DNA Salmon Soap, Beri Manfaat Luar Biasa Kesehatan dan Kecantikan Kulit

DNA Salmon akhir-akhir ini menjadi bahan perbincangan hangat di dunia kecantikan. Kandungan ini dipercaya memiliki manfaat luar biasa untuk kesehatan dan kecantikan kulit

img_title
VIVA.co.id
9 April 2024