Demi Lovato Ungkap Tur ‘Holy Fvck’ akan Menjadi yang Terakhir

Demi Lovato.
Sumber :
  • Instagram @ddlovato

VIVA Showbiz – Melalui Instagram Story pada 13 September, Demi Lovato mengungkapkan bahwa rangkaian tur saat ini untuk mendukung album terbarunya Holy Fvck akan menjadi yang terakhir baginya. 

BABYMONSTER Bakal Gelar Fan Meeting di Asia, Bulan Juni di Jakarta

“Aku sangat sakit, aku tidak bisa bangun dari tempat tidur,” tulis Demi dengan jendela sebagai latar belakang. Ia mengatakan tidak bisa melakukan tur lagi namun tak membeberkan alasannya.

“Aku tidak bisa melakukan ini lagi. Tur berikutnya akan menjadi yang terakhir bagiku. Aku cinta dan terima kasih kepada kalian.”

Demi Lovato Disorot karena Bawakan Lagu Heart Attack di Acara Penyintas Serangan Jantung

Demi Lovato.

Photo :
  • Instagram @ddlovato

Namun foto Instagram Story itu kini telah dihapus. Akun twitter @PopCrave sempat mengunggah ulang postingan mantan artis Disney tersebut.

Band Rock All Time Low Bakal ke Indonesia 30 April Mendatang, Segini Harga Tiketnya

Demi kemudian memposting stories lain perihal penampilannya malam itu. Ia mengungkapkan suaranya habis dan butuh bantuan para penonton untuk bernyanyi.

“Aku berusaha melaluinya untuk kalian. Aku butuh bantuan bernyanyi jadi bernyanyilah untukku.”

Dalam foto mirror selfie di belakang panggung di Santiago, Chile, pelantun lagu Skyscraper itu menulis, “aku hampir tidak memiliki suara, aku akan sering mengarahkan mikrofon ke penonton malam ini.”

Usai tampil, Demi kembali mengunggah story untuk mengucapkan terima kasih kepada para penonton.

“Kalian benar-benar melalui malam ini…terima kasih banyak. Aku cinta kalian lebih dari yang kalian tahu.”

Instagram Story Demi Lovato

Photo :

Album Holy Fvck menampilkan kolaborasi dengan Royal & The Serpent, YUNGBLUD, serta Dead Sara yang dilepas pada bulan Agustus lalu. Album tersebut merupakan transformasi Demi dari genre pop ke rock dengan konsep yang sangat berbeda dari album-album sebelumnya. 

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya