Sweet Banget! Taylor Swift Langsung Peluk dan Cium Travis Kelce Usai Konser

Taylor Swift dan Travis Kelce
Sumber :
  • Instagram @traviskelcefan87

Argentina – Media sosial saat ini tengah dihebohkan dengan keromantisan penyanyi solo ternama dunia, Taylor Swift dengan bintang NFL dari klub Kansas City Chiefs, Travis Kelce. Diketahui,  akhir-akhir ini keduanya memang tengah ramai diberitakan menjalin kedekatan.

DMasiv hingga Mario G Klau Siap Merahkan Amazing Concert di Malaysia

Dilansir dari People, Senin, 13 November 2023, tindakan romantis itu terjadi saat Taylor menyelesaikan konser Eras Tour di Argentina. Dalam video yang viral di media sosial, terlihat Taylor yang berada di belakang panggung usai konser, awalnya tampak melambaikan tangan ke arah penggemar.

Taylor Swift dan Travis Kelce

Photo :
  • Instagram @traviskelcefan87
Bakal Gelar Solo Concert Perdana di Jakarta, Baekhyun EXO Akui Gugup

Ia lalu bergegas ke pelukan Travis Kelce, lalu menciumnya. Tidak hanya itu, keduanya juga terlihat berpelukan.

Penyanyi berusia 33 tahun itu tampil di Buenos Aires’ Estadio River Plate di Argentina pada Sabtu malam waktu setempat. Setelah konser tersebut, ia memberi Swifties (sebutan untuk penggemar) pemandangan yang sudah lama mereka rindukan, yakni penyanyi favorit mereka berciuman dan berada di pelukan seorang pria yakni Travis Kelce. 

Agnez Mo Disomasi, Ari Bias Sebut Lagunya Dinyanyikan Tanpa Izin

Sebelumnya, saat konser berlangsung Taylor sempat mengubah penggalan lirik lagunya yang berjudul Karma. Ia mengubahnya menjadi seperti ini, “Karma adalah pria di Chiefs yang langsung pulang ke rumahku.” 

Para penggemar teriak saat menyaksikan aksi romantis dan menggemaskan dari Taylor dan Travis tersebut.

“Is she trying to kill us??????” salah satu penggemar berkata di TikTok, sementara yang lain di X, yang sebelumnya dikenal sebagai Twitter, menulis, “DYING CRYING S—ING P—ING CLENCHING VOMITING.”

Tindakan manis Taylor mencium Travis itu terjadi setelah mereka terlihat makan malam bersama di ibu kota Argentina pada Jumat malam.

Taylor swift

Photo :
  • Instagram @taylorswift

Sebuah sumber mengungkapkan kepada People bahwa bintang NFL itu "berseri-seri" di malam hari, dan bahwa dia dan penyanyi itu "terlihat sangat manis pada malam kencan sederhana mereka."

"Mereka juga pergi sambil berpegangan tangan... dan kerumunan orang di restoran sempat bersorak saat mereka berjalan keluar," tambah orang dalam tersebut.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya