Ashanty Tertarik Coba Ruqyah untuk Atasi Susah Tidur

Ashanty
Sumber :
  • IG @ashanty_ash

JAKARTA – Ashanty belakangan ini mengaku sedang kesulitan tidur hingga tubuhnya kurang mendapatkan waktu istirahat. Padahal, aktivitasnya sedang padat, ditambah lagi adanya banyak acara yang harus ia datangi. Ashanty sudah mencoba berbagai cara termasuk memeriksakan diri ke dokter untuk mengatasi masalah tidurnya itu, namun masih belum menemukan titik terang.

6 Cara Efektif Mengurangi Mata Minus bagi Penderita dengan Tingkat Minus Rendah

Akhirnya, Ashanty turun ke Instagram meminta bantuan dari para netizen. Lewat unggahan di Instagram story, Ashanty meminta informasi bagaimana caranya supaya ia bisa mengatasi masalah kesehatannya itu. Ibu sambung Azriel Hermansyah itu juga meminta rekomendasi dokter yang bisa membantu menanganinya.

"Guys, aku bener-bener butuh info, entah dokter atau terapa buat tidur? Insomnia/ngga bisa tidur sama sekali, cuma merem doang/nggak pernah deep sleep," tulis Ashanty di Instagram, dikutip Senin 13 November 2023.

Kondisi Terkini Anang Hermansyah dan Ashanty di Dubai, Kepulangan Tertunda Akibat Badai

"Plis info terapi/dokter yang bagus pliss," sambungnya.

Tukul Arwana Masih Rutin Jalani Terapi, Anak Minta Doa

Dari situ, Ashanty mendapatkan banyak masukan dari para netizen. Kemudian, ada salah satu saran dari netizen yang menurut Ashanty patut untuk dicoba yakin ruqyah. Pasalnya, Ashanty sudah mencoba pengobatan secara medis kepada dokter hingga menjalani terapi dan minum obat, tetapi masih belum mempan. Ashanty pun tertarik untuk mencoba ruqyah karena ia belum pernah melakukannya.

"Coba ruqyah bunda," kata seorang netizen.

Ashanty lantas meminta informasi di mana ia bisa diruqyah dan menanyakan bagaimana rasanya diruqyah karena takut hal itu akan menyakitkan baginya.

"Ini satu hal yang belum pernah aku coba sih.. Tapi karena puluhan comment suruh coba ini. Apa punya info yang bagus di mana? Dan sakit nggak?" respon Ashanty.

Sebagian besar netizen juga menyebutkan nama dokter yang pernah mereka datangi untuk mengonsultasikan masalah yang sama. Netizen juga ada yang menduga Ashanty sedang sedang banyak pikiran sehingga ia tidak bisa tidur dengan pulas. Alhasil, Ashanty mendapatkan banyak masukan dari para netizen untuk mengatasi masalah tidurnya ini.

"Hampir 90 persen comment kalian udah aku lakuin, dokter-dokter dan terapi semua yang kalian sebut udah aku datengin, suplemen dan obat bahkan udah semua," kata Ashanty.

"Tapi ada beberapa comment yang aku mau coba karena banyak banget yang masuk dan kasih masukan," sambungnya.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya