Jonas Brothers Bakal Konser Perdana di Indonesia, Catat Tanggalnya

Jonas Brothers
Sumber :
  • IG @jonasbrothers

JAKARTA – Grup musik ikon pop ternama Jonas Brothers membawa kabar baik bagi para penggemarnya di Indonesia. Grup yang beranggotakan Nick, Kevin, dan Joe tersebut akan tampil untuk pertama kalinya di Indonesia dalam rangka tu konsernya yang bertajuk The Tour pada Sabtu 24 Februari 2024 di ICE BSD City, Tangerang.

ITDC Umumkan Tiket MotoGP Mandalika 2024 Didiskon 50 Persen

Pada tahun 2024, THE TOUR akan melanjutkan perjalanannya keliling dunia hingga tahun 2024, Jonas Brothers akan mengunjungi Asia (Indonesia dan Filipina), Australia, Selandia Baru, Polandia, Austria, Republik Ceko, Irlandia Utara, Hamburg, Lyon, Munich, dan Norwegia. Para penggemar di wilayah internasional dapat menyaksikan penampilan mereka di TODAY Show untuk melihat di balik layar THE TOUR. Scroll lebih lanjut ya.

"Color Asia Live sangat senang dapat membawa Jonas Brothers ke Indonesia, jangan lewatkan kesempatan ini untuk menjadi bagian dari sejarah karena Jonas Brothers akan mengguncang panggung Asia hanya di Indonesia & Filipina pada tahun 2024. Nantikan penjualan tiket di Indonesia yang akan dibuka pada hari Sabtu, 6 Januari 2024 di www.jonasbrothersjakarta.com pukul 10.00 WIB," ujar David Ananda, selaku Managing Director Color Asia Live, dalam pernyataannya.

DPR Tolak Iuran Pariwisata Dibebankan ke Industri Penerbangan, Tiket Pesawat Bisa Makin Mahal

Jonas Brothers telah merebut hati para penggemarnya di seluruh dunia dengan musik mereka yang merebak dan penampilan yang energik. Kini, para penggemar di Indonesia berkesempatan untuk menyaksikan keajaiban konsernya secara langsung di atas panggung saat Jonas Brothers membawakan lagu-lagu hits mereka yang menduduki puncak tangga lagu di ICE, BSD City pada hari Sabtu, 24 Februari 2024.

J&T Express Kembali Hadirkan J&T Connect Run 2024, Tiket Telah Resmi Dijual

Sebagai salah satu grup paling sukses di abad ke-21, Jonas Brothers yakni Nick Jonas, Joe Jonas, dan Kevin Jonas - telah menjual lebih dari 20 juta album dan terus bertambah, telah meraih dua nominasi GRAMMY Award, meraih 26 hits lagu di Billboard Hot 100, tercatat meraih tiga kali berturut-turut posisi #1 di Billboard 200, dan menghasilkan miliaran streaming. Di antara banyak penghargaan, mereka baru-baru ini mendapatkan bintang di Hollywood Walk of Fame.

Pada tahun 2019, mereka secara khusus memicu kembalinya dekade ini dengan debut album bersertifikasi Platinum dari Republic Records, untuk album Happiness Begins. Album ini menghasilkan single lagu Sucker yang meraih 5x Platinum, yang menjadikan mereka sebagai "grup pertama di abad ke-21 yang memulai debutnya di posisi #1 di Hot 100," melejit sebagai "Single Pop Airplay #1 terlama di tahun 2019," dan menerima nominasi Penghargaan GRAMMY dalam kategori "Penampilan Duo/Grup Pop Terbaik."

Jonas Brother

Photo :
  • Zimbio

Berada di posisi #1 di Billboard 200, album Happiness Begins secara mengesankan mencetak "minggu penjualan terbesar di tahun 2019 pada saat perilisan" dan mendapatkan Double-Platinum untuk lagu Only Human dan meraih Platinum untuk lagu Cool. Band ini mendukung album ini dengan tur konser bertajuk Happiness Begins Tour - di seluruh dunia  telah menjual lebih dari 1,2 juta tiket - dan film dokumenter dari Amazon Original, berjudul Chasing Happiness dan Happiness Continues.

Di sepanjang jalan, para personil secara bersamaan menyulap karier solo yang produktif yang meluas ke ranah televisi, film, dan usaha bisnis yang sukses. Pada tahun 2023, Jonas Brothers sekali lagi membuktikan bahwa mereka memiliki kekuatan yang konstan, memulai era baru dengan merilis The Album, melalui Republic Records. Album ini diproduseri oleh Jon Bellion dan menampilkan single hit Waffle House dan Wings.

Untuk mendukung album baru dan era baru bagi Jonas Brothers ini, mereka memulai tur konser bertajuk The Tour dengan dua pertunjukan yang terjual habis di Yankee Stadium yang ikonik di New York pada tanggal 12 dan 13 Agustus. The Tour akan mencakup jadwal konser di stadion dan arena di seluruh dunia hingga tahun 2024, yang akan menjadi tur terbesar dan terluas bagi band tersebut hingga saat ini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya