Bukan Penampilan Fisik, 5 Hal Ini Nih yang Bisa Bikin Pasangan Ilfeel

Ilustrasi pasangan bertengkar.
Sumber :
  • Pexels

VIVA – Penampilan fisik khususnya wajah yang rupawan sering dikaitkan sebagai sumber ketertarikan lawan jenis. Padahal, pasangan tak melulu mempermasalahkan hal tersebut, lho.

Peradangan Vagina Hingga Seks Menyakitkan, Penelitian Temukan Solusi Atasi Masalah Kewanitaan

Seringkali banyak yang berpikir bahwa wajah cantik atau tampan menjadi satu-satunya hal yang membuat pasangan tertarik dan jatuh cinta. Meski penampilan fisik tersebut memang menunjang ketertarikan pasangan, tapi kalau caramu memperlakukan pasangan tidak tepat, malah membuat dia ilfieel (ilang feeling)

Nah, agar tidak melulu memperhatikan penampilan fisik, berikut beberapa hal yang membuat pasangan ilfeel dan keinginan mendalam tiap pasangan, dikutip dari laman The Health Site, Kamis 3 Oktober 2019.

Terpopuler: Seks di Pagi Hari untuk Dapat Keturunan hingga Negara Termurah Buat Dikunjungi

Tidak setia

Kejujuran dan kesetiaan adalah hal yang paling diharapkan tiap orang pada pasangannya. Tak jarang, mereka yang pernah selingkuh atau doyan menggoda orang lain, cenderung mengurangi keintiman dalam hubungannya.

4 Posisi Seks Aman, Anti Nyeri Buat Pasangan yang Punya Penis Ukuran Jumbo

Hubungan suami istri bakal sukses dengan adanya kejujuran dan kesetiaan ini. Seiring berjalannya waktu, dua hal tersebut membuat gairah seks kian meningkat meski penampilan fisik tak lagi segar seperti dulu.

Humor yang buruk

Tidak perlu menjadi seseorang yang lucu. Namun, sisi humor yang buruk membuat pasangan tak lagi menaruh ketertarikan pada dirimu. Humor yang baik bisa didapatkan dengan kecerdasan melalui banyak membaca. Dengan sisi humorismu, pasangan akan merasa lebih tertarik untuk mengobrol lama dan membuat keintiman kian melekat.

Kasar

Sikap yang lemah lembut dari wanita atau kepekaan dari pria, membuat pasangan betah berlama-lama di dekatnya. Sebaliknya, sikap yang kasar cenderung membuat pasangan ogah bertahan dalam hubungan tersebut.

Nada suara tak bersemangat

Menurut survei, karakter suara yang seksi, dalam dan antusias membuat gairah seks meningkat. Meski begitu, nada suara yang biasa saja pun tetap bisa membuat pasangan tertarik. Hanya saja, jika kamu cenderung enggan bersuara dengan nada ceria dan nampak seperti kekurangan tenaga, membuat pasangan enggan berlama-lama untuk ngobrol.

Tertutup dan penuh misteri

Tertutup pada beberapa hal bisa menjadi hal yang seksi dan bahkan banyak membuat pasangan terkejut dan menyukai Kamu. Sayangnya, jika Kamu terlalu tertutup dan enggan bercerita terbuka pada pasangan, membuat sebuah hubungan tak akan bertahan lama. Menurut teori psikologi, orang-orang yang terlalu selektif dalam membuka dirinya akan membuat pasangannya tak lagi tertarik.

Coba deh untuk mengatakan secara perlahan terkait hal-hal yang Kamu khawatirkan atau pemikiranmu pada suatu hal ke pasangan. Cara ini tak hanya membuat pasangan menjadi semakin mengenal karaktermu tapi juga membuatnya kian tertarik dan bergairah. (rna)

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya