3 Gaya Virtual Sex, Lecut Gairah Selama COVID-19

Ilustrasi wanita/bercinta.
Sumber :
  • Freepik/ArthurHIdden

VIVA – Tak dipungkiri, pandemi COVID-19 mengharuskan beberapa pasangan suami istri terpisah oleh jarak. Virtual sex tentu bisa menjadi pilihan untuk sama-sama memuaskan diri dengan aplikasi kamera di gadget.

Ini 6 Cara Buat Suami Bertahan di Atas Ranjang

Dikutip dari laman Men's Health, seks untuk pasangan jarak jauh dapat dilakukan melalui aplikasi FaceTime, Skype, atau bahkan Zoom. Meski tak dapat saling bersentuhan, melihat pasangan dan intens mengobrol, bisa memacu gairah untuk bercinta secara virtual.

Dalam virtual seks ini, kamu dan pasangan bisa mencoba untuk role-play atau memakai mainan seks di depan kamera. Nah, ada beberapa posisi yang asyik dan memacu libido agar virtual sex terasa nyaman dan memanas. Berikut tiga gaya yang bisa kamu coba.

Hati-hati, 7 Dosa Bikin Pasangan Ogah Bercinta

Mandi

Jika kamu sedikit malu untuk memulai virtual sex dengan bugil, bisa melakukan mandi bersama terlebih dahulu. Melucuti pakaian akan terasa lebih alami.

3 Cara Bikin Pasangan Happy di atas Ranjang dan Gak Bosen Sama Kamu

Tempatkan laptop atau handphone di kursi dekat kamu mandi dan biarkan tanganmu mulai mengeksplor bagian intim. Rangsang bagian intim kesukaanmu dan tunjukkan pada pasangan. Dengan tambahan air juga, menstimulasi area intim terasa lebih nyaman.

Arahkan di area intim

Posisi ini cocok untuk yang enggan menunjukkan ekspresinya kepada pasangan. Langsung arahkan kamera gadget ke area intim. Duduk dan biarkan tanganmu menstimulasi bagian yang merangsang. Psst, desahan kamu tetap bisa menggoda pasangan yang jauh di sana, lho.

Striptis

Nah, kalau gaya ini untuk yang mau langsung buka-bukaan dengan pasangan. Bisa mulai dengan role play atau striptis dan dibarengan dengan obrolan yang nakal. Putar musik yang menggairahkan. Lalu perlahan lucuti pakaian dan biarkan tanganmu merangsang area intim sambil diperlihatkan ke pasangan.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya