Manfaat Cengkih hingga Keluhan Penyakit di Usia 40 Tahun

Ilustrasi cengkih.
Sumber :
  • Pixabay/ Abuyotam

VIVA – Cengkih merupakan salah satu rempah serbaguna yang sering digunakan dalam membuat makanan, minuman, dan bahkan sebagai campuran dalam pembuatan rokok.

Atasi Ketiak Basah dan Bau Tak Sedap dengan 5 Tips Ini

Di balik kegunaannya tersebut, cengkih baik buah maupun daunnya, juga kerap dimanfaatkan sebagai obat-obatan tradisional. Lantas, apa saja manfaat cengkih bagi kesehatan tubuh?

Bersama Ahli Herbal, dr. Inggrid Tania, M.Si., manfaat cengkih untuk kesehatan akan dikupas secara mendalam dalam tayangan Hidup Sehat di tvOne, Senin, 10 Agustus 2020 pukul 13.00 WIB.

Cegah Pengapuran, 4 Makanan Ini Bisa Bikin Tulang Kuat dan Sehat

Kemudian, tema selanjutnya ada keluhan penyakit di usia 40 tahun. Pertambahan usia adalah sesuatu yang tidak bisa dihindari. Khususnya jika usia Anda mulai melewati 40 tahun, beragam gangguan kesehatan mungkin muncul.

Gangguan kesehatan bisa terjadi pada siapa saja di beragam usia. Namun, bagi Kamu yang sudah melewati usia 40 tahun perlu mewaspadai kondisi kesehatan.

Langkah Memulai Hidup Sehat, Hindari 6 Makanan Putih Ini

Beberapa orang yang sudah melewati usia 40 tahun pun, mulai mengeluhkan adanya penurunan kondisi fisik. Misalnya mudah lelah dan kemampuan penglihatan mulai berkurang. Apakah ini kondisi normal?

Dr Dante Saksono Harbuwono, SpPD-KEMD, PhD, akan menjawab semua pertanyaan Anda seputar keluhan penyakit di usia 40 tahun, masih dalam tayangan yang sama.

Program Hidup Sehat bisa Kamu saksikan pada pukul 13.00-14.00 WIB di tvOne. Jika tidak sempat melihat tayangannya di layar kaca, Kamu bisa menyaksikannya melalui layanan streaming di sini.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya