Gaya Seks Berdiri, Lecut Gairah Sambil Tepuk Bokong

hubungan seks
Sumber :
  • dailystar

VIVA – Mengubah posisi seks adalah cara terbaik untuk menjaga agar tetap panas dan bergairah bersama pasangan. Posisi bercinta sambil berdiri, tentu akan menjadi tantangan tersendiri untuk dieksplorasi.

Kalau Istri Hyperseks apa yang Perlu Dilakukan Suami? Begini Nasehat Dokter Boyke

Meski belum di akhir pekan, tak ada salahnya memanaskan suasana di sela-sela padatnya pekerjaan dengan mengubah gaya seks. Salah satu yang patut dicoba adalah gaya Jump and Grind. Penasaran mencoba tekniknya?

Ini disebut teknik Jump and Grind lantaran memberi gairah yang super romantis dan menyenangkan pada saat bersamaan. Cara romantis itu bisa didapat dari keintiman yang begitu menggoda di tengah kepadatan beraktivitas.

Dokter Boyke Ungkap Gaya Bercinta Ini Nikmat Tapi 100 Kali Berisiko Tularkan HIV/AIDS

Baca juga: Wanita dengan 5 Zodiak ini Terkenal Liar di Ranjang

Langkah ini juga sempurna untuk merasakan penetrasi mendalam. Bagaimana, sudah cukup tergoda untuk melakukan teknik ini? Kita tahu, gerakan seks sambil berdiri sering kali rumit dilakukan. Tetapi, gaya yang satu ini tidak terlalu sulit untuk dikuasai.

Ini 6 Cara Buat Suami Bertahan di Atas Ranjang

Anda bisa mulai dengan berdiri di atas permukaan yang ditinggikan seperti kursi agar penetrasi lebih mudah dilakukan. Kemudian begitu Anda merasa nyaman dalam pelukan pasangan, minta ia mendorong punggung Anda ke dinding.

Ini akan mengurangi beban di kaki dan memperdalam dorongan selama penetrasi. Ingat, mendorongnya bisa dilakukan dengan lembut tanpa paksaan.

Untuk menambah gairah, tepuk bokong pasangan atau kecup lembut leher dan punggungnya. Tentu dengan posisi apa pun, Anda selalu bisa menambahkan sex toy ke dalam permainan.

Jika gaya tersebut masih terasa sulit, ada posisi seks The Shard sambil tidur telentang. Gerakan ini adalah tentang penetrasi yang dalam dan ini akan membantu Anda mencapai orgasme luar biasa yang pantas Anda dapatkan.

Untuk mendapatkan posisi, angkat kaki Anda tinggi-tinggi dan letakkan pergelangan kaki Anda di bahu pasangan Anda. Pastikan Anda menjaga agar paha tetap rapat dan otot dasar panggul Anda bergerak.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya