Lecut Gairah, Waspada Bahaya Mengintai Saat Bercinta di Kamar Mandi

Hubungan seks
Sumber :
  • healthline

VIVA – Ide mandi seks tampaknya sangat menarik tetapi Anda akan terkejut mengetahui bahwa itu bisa menjadi ide yang sangat buruk. Bahkan jika di film-film  memperlihatkan seks di kamar mandi begitu menyenangkan, namun di kehidupan nyata bisa jadi sangat sulit, bahkan untuk pasangan yang suka berpetualang. 

Ria Ricis Buka-bukaan Soal Kurang Nafkah Batin Sebabkan Lahir C-Section: Mitos atau Fakta?

Tidak selalu panas dan penuh gairah, tetapi cukup kaku dan berat. Yang lebih buruk adalah Anda berdua tidak dapat benar-benar menikmati waktu tanpa harus menjaga toilet yang berair dengan baik. Berikut ini sejumlah alasan bercinta di kamar mandi harus dihindari dilansir dari Times of India.

Bisa jatuh

Terjadi Rembesan di Lantai Kamar Mandi Atas? Ini Cara Mengatasinya

Lantai yang licin dan basah akan menjadi tempat berdiri yang kokoh karena sulit untuk menjaga postur tubuh saat berhubungan seks. Meskipun ada sabun tambahan di sekitar Anda, ini bisa menjadi lebih sulit karena ada risiko terpeleset dan terbentur dengan keras di wastafel atau di lantai. Ini lebih berbahaya daripada mengasyikkan.

Tinggi membuat perbedaan

Kalau Istri Hyperseks apa yang Perlu Dilakukan Suami? Begini Nasehat Dokter Boyke

Jika perbedaan tinggi badan antara Anda dan pasangan cukup terlihat, perjuangan untuk melakukan shower sex akan menjadi nyata. Tidak hanya melakukan posisi seks yang berbeda akan sulit tetapi berciuman bahkan bisa menjadi perjuangan saat pancuran air panas dengan air yang memercik di atas kepala Anda. Mengangkat pasangan yang lebih kecil mungkin bisa menjadi pilihan, tetapi dengan risiko yang sangat besar.

Cepat kering

Anda mungkin berpikir bahwa air adalah bentuk pelumas yang baik, tetapi sebenarnya Anda salah. Tidak ada yang lebih cepat kering selain air. Saat berhubungan di kamar mandi, bagian pribadi Anda mungkin mengering, sehingga sangat tidak nyaman bagi Anda dan pasangan. Setelah mengering, seks juga bisa menjadi sangat kasar.

Seks oral bukanlah pilihan

Dengan air di seluruh tubuh Anda dari pancuran, hampir tidak mungkin memberikan seks oral kepada pasangan Anda. Pertama, duduk berlutut di atas lempengan kamar kecil yang keras adalah rasa sakit dan kemudian air yang memercik dari pancuran ke wajah Anda berulang kali dan bikin tidak bisa bernapas.

Selalu ada 'sabun ekstra'

Saat berhubungan seks di kamar mandi, akan ada sabun di tempat-tempat yang pasti tidak Anda inginkan. Meskipun seksi memikirkan pasangan  menggosok punggung dengan sabun, itu bisa mulai terbakar ketika itu berlebihan. 

Pemandangan itu sama sekali tidak seksi, sebaliknya, mendapatkan lulur dan luka bakar yang menjengkelkan karena sabun bisa membuat mood benar-benar hilang.

Ubah posisi sekarang dan nanti

Kecuali jika Anda memiliki kamar mandi yang sangat mewah di mana air memercik dari berbagai sisi, berhubungan seks di kamar mandi bisa menjadi pilihan untuk pasangan sehari-hari. 

Shower overhead hanya dapat menampung satu orang pada satu waktu dan dengan demikian, orang lain akan selalu merasa kedinginan. Akibatnya, Anda berdua harus sering berganti posisi, yang tidak seksi tapi cukup canggung.

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya