Gaya Seks Woman On Top Untuk Pemula, Menantang dan Bikin Nagih!

Ilustrasi pasangan bercinta.
Sumber :
  • Pexels/Pixabay

VIVA – Gaya seks wanita di atas atau cowgirl atau woman on top disukai banyak pasangan, terutama pada hari-hari saat sang pria malas mengambil alih ranjang. Apalagi, posisi ini kerap dianggap sebagai posisi paling mujarab untuk raih kenikmatan hingga klimaks.

Dokter Boyke Ungkap Gaya Bercinta Ini Nikmat Tapi 100 Kali Berisiko Tularkan HIV/AIDS

Tetapi, tak semua wanita dapat dengan mudah melakukannya, apalagi yang minim pengalaman. Terlebih, bagi pasangan yang baru saja menikah, tentu gaya ini cukup menantang. Jika Anda seorang pemula, berikut beberapa hal yang harus Anda ketahui, dilansir dari Women’s Health Magazine, Jumat, 18 Desember 2020.

1. Pahami bobot tubuh

TERPOPULER: Ustaz Khalid Basalamah Bocorin Rahasia Seks Hingga Ucapan Selamat Idul Fitri

Photo :
  • Freepik/cookie_studio

Ketika wanita di atas, akan benar-benar memiliki peran penting dan pria tidak bisa berbuat banyak tentang itu. Karena itu, jika Anda suka berada di sisi yang mendominasi, pilihlah gaya ini. Namun, posisi ini bisa memicu penis terluka apabila wanita memiliki bobot berlebih. Coba gaya lain yang lebih aman untuk dilakukan saat bercinta, ya.

Terpopuler: Posisi Seks Aman Buat Pasangan Berpenis Jumbo, Tradisi Munggahan Penuh Berkah

2. Pemandangan sensual

Photo :
  • Pexels/freestocks.org

Banyak pria menyukai posisi ini karena mereka senang melihat wanita menjadi liar dan mendominasi. Dan tentu saja, payudara yang bergoyang di hadapan para pria merupakan bonus. Selain itu, payudara memiliki peran penting untuk semakin melecut gairah bercinta. Saat Anda melakukan semua 'pekerjaan' di atas, minta pasangan menstimulasinya.

3. Kedalaman penetrasi

Photo :
  • Freepik/lookstudio

Posisi seks woman on top akan memungkinkan Anda menentukan kedalaman dan sudut penetrasi, serta kecepatannya. Selain itu, ini dapat membantu Anda mencapai orgasme dengan lebih mudah. Ini bisa sedikit melelahkan bagi wanita. Tapi merupakan cara yang bagus untuk membakar kalori sekaligus meraih kenikmatan.

"Berada di atas terasa menyenangkan karena lebih dari 70 persen wanita memerlukan rangsangan klitoris eksternal untuk mencapai orgasme. Saat Anda di atas dan Anda condong ke depan, gesekan membantu membangunkan klitoris. Ini membuat mereka lebih terangsang. Lesenangan lebih baik untuk semua orang," ujar terapis seks, Reba Thomas.

4. Posisi yang direkomendasikan

-Berhadapan

Photo :
  • Freepik/Racool_studio

Dari posisi ini, Anda sepenuhnya mengontrol sudut dan kedalaman penetrasi. Para wanita memiliki kendali untuk bergoyang dan karena tubuhnya sangat dekat, pasti akan ada gesekan pada bagian luar klitoris. Tidak hanya itu, minta pasangan untuk menyentuh area sensitif seperti meremas payudara atau mencium leher Anda.

Caranya mudah, cukup minta pasangan duduk di kursi atau tepi tempat tidur. Anda bisa mulai melebarkan paha dan duduk di pangkuannya. Bergeraklah sesuai ritme yang Anda inginkan.

-Woman astride

Photo :
  • Freepik/ArthurHIdden

Targetkan G-spot Anda sambil mempertahankan kendali atas kecepatan dan kedalaman dorongan. Dan, di posisi ini, merupakan trik yang jelas bagi pasangan Anda untuk membelai klitoris Anda dan bermain-main dengan payudara Anda.

Lakukan posisi ini seperti cowgirl, tetapi dengan kejutan. Naik ke atas dan minta pasangan Anda melakukan penetrasi. Kemudian, sandarkan tubuh ke belakang dan letakkan tangan Anda di tempat tidur sebagai penyangga, buat sudut 45 derajat dengan kaki pasangan Anda.

Selamat mencoba!

Halaman Selanjutnya
Halaman Selanjutnya